MAHASISWA KKN COVID-19 UNIMAL BAGI TAKJIL DI KEUDE BAYU

MAHASISWA KKN COVID-19 UNIMAL BAGI TAKJIL DI KEUDE BAYU

Berita Daerah 0 Comment 70

ACEH UTARA, GemantaraNews

Mahasiswa Universitas Malikussaleh Melaksanakan kegiatan program KKN yang diberikan oleh LPPM.

Kelompok 84 mengambil KKN Relawan Covid-19 yang di ketuai oleh Muhammad Ikbal beranggotakan M. Iqbal. N, Rusdi Aulia, Rauzatul Jannah, Asmaul Husna dan Nur Aini, mereka melaksanakan pembagian Takjil dan Brosur pencengahan Covid-19 di seputaran Keude Bayu, Aceh Utara pada Jum’at (8/5/ 2020).

Dalam KKN tersebut Mahasiswa Tetap melakukan pembagian takjil dan sambil membagikan brosur pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di tengah lebatnya hujan.

Ketua kelompok Muhammad Ikbal kepada jurnalis mengatakan “Ini merupakan KKN yang beda yang di laksanakan Universitas Malikussaleh tahun ini dengan tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan kami hari ini sangat antusias dan semangat dalam melakukan pembagian takjil dan membagikan brosur walaupun hujan sekalipun” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Kita juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera selesai dan juga kita menghimbau agar masyarakat mematuhi autran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dan juga unsur Forkopimda untuk tetap jaga jarak dan juga untuk sebisa mungkin berdiam diri di rumah, ini semata-mata untuk mempercepat pencegahan serta memutus rantai Covid-19 ini agar supaya tidak ada kasus Covid-19 lagi khusus nya di Aceh Utara ini.” Pungkasnya. (M. Zulfan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top