MADRASAH IQRO DAN GEMA NUSANTARA MENGADAKAN KHITANAN MASAL DI DESA BOJONGSARI KAB. BANDUNG

MADRASAH IQRO DAN GEMA NUSANTARA MENGADAKAN KHITANAN MASAL DI DESA BOJONGSARI KAB. BANDUNG

Serba-serbi 0 Comment 40

KAB.BANDUNG, GemantaraNews

Dalam memperingati Miladnya Madrasah lqro yang ke-4 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Ekbang Kabupaten Bandung Duherman, SH bersinergi bersama pengurus Madrasah lqro menyelenggarakan Imtihan dan Khitanan Masal serta pengobatan gratis dengan tema “Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam membina insan yg berakhlaqul karimah”. Pelaksaannya bertempat di Madrasah Iqro Kampung Cijeruk RW.07 Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang. Minggu (10/11/2019).

Ketua umum Gemantara eknas bapak Ucup supriatna, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi dan media Gemantara adalah agennya pemerintah dan satu satunya ormas yang semua anggotanya diasuransikan oleh asuaransi sosial BPJS KETENAGAKERJAAN. ketua umum bentuk kepeduliannya mengajak masyarakt di sekitarnya untuk bisa masuk asuransi tersebut, karna banyak manpaatnya.
Dihadapan pak kades dan tokoh tokoh masyarakat kab. Bandung. Gemantara insyaa Allah akan mensupport kembali setiap ada kegiatan sosial yang lebih besar lagi “pungkasnya.

Untuk pagelaran seni budaya pencak silat ketua umum mengapresiasi masyarakat kab. bandung yang sudah melestarikan budaya yang ada di jawa barat.
Ketua umum berpesan agar seni budaya pencak silat untuk disosialisasikan kepada pengurus daerah setempat agar bisa lebih mengembangkan sebuah aset seni di daerah Desa Bojongsari, Kec.Bojongsoang kab. Bandung.

Selanjutnya pimpinan Madrasah Iqro yakni, Ustad Rahmat Dimyati memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Gemantara Ucup Supriatna, SE. Ketua Ekbang Kab.Bandung Duherman SH, serta Kepala Desa terpilih Asep Sunandar, Semoga Desa Bojong sari semakin maju dan Gemantara Ekb.Kabupaten Bandung yang mendapat dukungan dari Eknas dan ekda Gemantara akan selalu mengapresiasi begitupun terhadap Desa lainnya yang ada. harapannya pemerintah daerah  juga masyarakat bisa bersinergi dengan  Gemantara yang ada di wilayah tersebut.

Acara Khitanan Masal dan pengobatan gratis ini dimeriahkan oleh acara Pencak Silat oleh “Mekar Muda Siliwangi”, pimpinan Ust.Dadan Hamdani. merupakan Kader Gemantara Ekb.Kabupaten Bandung yang berdomisili kampung Cijeruk, Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang.

masyarakat setempat,  yang sangat penuh antusias menyaksikan pertunjukan tersebut.(okki/eddi)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top