LSM KERISTA PERTANYAKAN PROYEK PEMBANGUNAN JALAN RUAS SP AJAMU KE KEJARI RANTAU PRAPAT

LSM KERISTA PERTANYAKAN PROYEK PEMBANGUNAN JALAN RUAS SP AJAMU KE KEJARI RANTAU PRAPAT

Berita Daerah 0 Comment 77

LABUHAN BATU, GemantaraNews

Sesuai dengan adanya temuan beberapa awak media dan DPC LSM Kerista diduga adanya kejanggalan mengenai pembangunan jalan ruas ( SP Ajamu) SP LB Bilik Kecamatan. Panai Hulu, Kabupaten. Labuhanbatu yang tidak sesuai dengan bestek, kemudian membuat laporan pengaduan hasil temuan dugaan tindak pidana korupsi melalui LSM Kerista pada tanggal 15 Juli 2019 ke kantor Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Labuhanbatu. Namun hingga saat ini diduga belum juga ada penyelesaian terhadap laporan tersebut.

Pada saat konfirmasi dilakukan terhadap salah satu Staf Kejaksaan Negeri Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan pada awak media “Iya sabar dulu ,nanti saya hubungi bagaimana kelanjutan laporan ini, karena masih di proses,”ucapnya.

Hingga saat berita ini di terbitkan kembali belum juga ada respon yang falid atas tindak lanjut dari Kejari Labuhanbatu mengenai laporan adanya dugaan tindak pidana yang dilaporkan tersebut, hingga awak media menduga ada apa dengan Laporan yang di sampaikan oleh pihak LSM Kerista hingga saat ini belum juga mengetahui perkembangan lanjutan laporan tersebut.

Oleh karena itu LSM Kerista berharap kepada pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sumatera Utara maupun Polda Sumatera utara untuk menindaklanjuti dugaan penyimpangan pembangunan jalan ruas SP Ajamu yang diduga tidak sesuai dengan bestek tersebut,”ujar Ketua LSM Kerista A.N Simbolon.

(candra raid)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top