LMND ACEH : MENANGGAPI TERKAIT KERJA SAMA PEMERINTAH ACEH DAN AUSTRALIA.

LMND ACEH : MENANGGAPI TERKAIT KERJA SAMA PEMERINTAH ACEH DAN AUSTRALIA.

Berita Daerah 0 Comment 45

ACEH, Gemantaranews

EW-LMND Aceh menanggapi
Terkait kerja sama pemerintah Aceh dengan Australia beberapa waktu lalu dalam beberapa sektor yaitu pendidikan dan kesehatan dalam upaya meningkatkan pembangunan Aceh.

Munzir abe, ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Aceh dalam siaran pers nya mengatakan
PLt Gubernur Aceh dalam hal ini hanya berupaya merebut hati rakyat, karena kami melihat dalam kerja sama tersebut tujuan utama nya adalah untuk membawa masuk Penjajah (investor) ke aceh.

Lanjut nya, karena menyerah kan kedaulatan ekonomi Aceh kepada modal asing adalah sama saja kita menyerah kan kekayaan alam dan sistem ekonomi kepada penjajah yang kemudian akan menjarah alam kita dan isi nya.

Kemudian kami juga menganalisa bahwa pemilik saham PT. EMM adalah PT. Asiament dengan penguasaan saham 80% yaitu perusahaan tembaga emas asal Australia.

Maka jelas lah ini adalah suatu agenda yang mengundang bencana terhadap rakyat melalui kebijakan ekonomi politik pemerintah Aceh.

Ketika pemerintah mengundang penjajah (investor) maka kemiskinan tidak akan berkurang malah akan bertambah, karena pemerintah lebih peduli kepada investor dari pada rakyat yang dipimpin nya.

Maka kami menegaskan jika pemerintah Aceh pro investor dan modal asing ini bentuk pengkhianatan terhadap rakyat, karena rakyat Aceh tidak hidup atas jasa investor melainkan bertani dan berkebun untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Ungkapnya. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top