LITURGI PERAYAAN NATAL DILAKSANAKAN ANAK SEKOLAH MINGGU GEREJA HKI RESORT LABUHANBATU III

LITURGI PERAYAAN NATAL DILAKSANAKAN ANAK SEKOLAH MINGGU GEREJA HKI RESORT LABUHANBATU III

Serba-serbi 0 Comment 21

LABUHANBATU, GemantaraNews

Perayaan Natal anak sekolah minggu Gereja HKI (Huria Kristen Indonesia) Resort Labuhanbatu III Jumat 20 Desember 2019 diawali dengan pengucapan Liturgi Ayat-Ayat Alkitab, vokal group Ama dan Ina, puisi, tari-tarian serta vokal solo.

Anak sekolah minggu begitu terlihat bahagia saat melaksanakan liturgi dan keseluruhan acara perayaan Natal sekolah minggu. Orang tua yang hadir juga turut senang melihat penampilan anaknya yang begitu bahagia.

Thema “Berbahagialah orang yang diampuni pelangarannya, yang dosanya ditutupi dan Sub Thema, Pujilah Tuhan yang memberi keselamatan. Acara diisi dengan pesan Natal oleh Pdt. Paulus Nalsali Herianto Tamba Sth yang mengutip dari kitab (Mazmur 32 : 1)”.

Dalam pesan Natal, Berbahagialah orang yang diampuni pelangarannya, yang dosanya di tutupi. Seperti Raja Daud adalah seorang berasal dari pengembala domba yang diberkati serta diberikan karunia oleh Tuhan menjadi seorang Raja, sebab oleh kesungguhanya percaya kepada Tuhan.

Menekankan pada anak-anak perlunya diajarkan tentang makna bagaimana cara agar anak- anak takut akan Tuhan, serta menjadi anak yang baik serta patuh terhadap nasehat yang tertulis dalam Firman Tuhan, agar hidup diberkati Tuhan seperti Raja Daud.

Sebab itu, hidup harus selalu bersyukur pada Tuhan di setiap waktu, bersyukur itu bukan hanya karena diberikan kekayaan namun kita harus bersyukur sebab karena karunia atas kebaikan tuhan yang masih diberikan kedamaian hati, kesehatan dan kesempatan dalam hidup. Sebab dari itu kebahagian dalam hatilah yang terutama bagi hidup kita, maka dari itu Bersyukurlah selalu sebab Tuhan baik, tegasnya menutup Khotbah.
(lausan.s)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top