(LIMA) MARI BERSAMA MEMBANGUN MATANGKULI YANG MAJU

(LIMA) MARI BERSAMA MEMBANGUN MATANGKULI YANG MAJU

Berita Daerah 0 Comment 14

ACEH UTARA, GemantaraNews

MATANGKULI, Lumbung Imformasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA) melaksanakan Temu Rindu dengan mengusung Tema “Memper erat talisilahturrami Matangkuli Sapue Khuen Sapue Pakat” kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Bayu,Lancok ,Kebupaten Aceh Utara, Minggu, ( 22 seb 2019).

Ketua lumbung Imformasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA) , Mushibbul Putra mengatakan bahwa “Mahasiswa Matangkuli yang tergabung dalam Wadah ini harus selalu Aktif melakukan kegiatan Sosialisasi kepada Masyarakat khususnya ruang lingkup Kecamatan Matangkuli,Mahasiswa dan Masyarakat harus Sapeu Khuen Sapue Pakat untuk menuju Matangkuli yang Unggul dan Maju,

Ia juga menambahkan bahwa “Jika mahasiswa dan masyarakat sudah kompak maka segala macam persoalan dapat di selesaikan secara kebersamaan,saling memiliki dengan penuh tangung jawab.” tuturnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Pelaksana Iswandi juga menambahkan, “Alhamdulillah acara pada hari ini sukses sesuai dengan apa yang telah kita konsepkan. Dari awal peserta banyak yang datang sehingga acara kita pada hari sukses dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Harapan kita kedepannya agar kita lebih bersinergi lagi dan mampu mewujudkan Matangkuli yang unggul, maju seta produktif.” Tutupnya. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top