LHOKSEUMAWE HUNTING CLUB LAKSANAKAN MUSYAWARAH YANG KE-2

LHOKSEUMAWE HUNTING CLUB LAKSANAKAN MUSYAWARAH YANG KE-2

Berita Daerah 0 Comment 87

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Lhokseumawe Hunting Club (LHC) melaksanakan musyawarah yang ke-2 di salah satu Caffe di kawasan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, pada Rabu malam (09/08/2020).

Menurut pantauan jurnalis, acara yang mengusung tema “Dengan semangat olahraga dalam bermusyawarah mari jalani silaturahmi dan kekompakan” ini berjalan dengan sukses.

Ketua Lhokseunawe Hunting Club DR. Dahlan Abdullah St.Mkom IPU.M.Eng melalui Sekretaris LHC Edi Kasuma Wijaya kepada jurnalis mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan musyawarah yang ke 2 kita malam ini berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan dan sesuai dengan AD/ART Club,” Ungkapnya.

“Musyawarah yang ke 2 kita malam ini menghasilkan beberapa rekomendasi serta beberapa program-program kerja yang akan dijalankan oleh pengurus yang baru masa bakti 2020-2023,” tambah nya.

“Musyawarah Lhokseumawe Hunting Club yang ke 2 ini juga untuk perizinan ataupun untuk SK Perbakin Daerah, jadi nanti semua berkas hasil musyawarah ini akan kita serahkan ke Pengcab Perbakin Kota Lhokseumawe dan akan diteruskan ke Perbakin Daerah, jadi nantinya Lhokseumawe Hunting Club periode 2020-2023 akan mendapatkan SK dari Perbakin Daerah,” imbuhnya.

“Untuk program LHC kedepannya seiring dengan kegiatan olahraga tentu saja LHC kedepan akan mencetak Atlet-atlet yang baru serta mengembangkan olahraga menembak khusus nya Kota Lhokseumawe.” Tutup nya.

Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh Pembina Lhokseumawe Hunting Club Miswar Ibrahim, S.E., M.SP. (Petak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top