LEZATNYA BAKSO BATOK KELAPA CANTINO MAMI SITI

LEZATNYA BAKSO BATOK KELAPA CANTINO MAMI SITI

Serba-serbi 0 Comment 60

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Cantino mami siti yang terdapat di pantau ujong Blang kecamatan Banda sakti ini mulai merintis karir jualannya sejak tahun 2017. Nama cantino tersebut diambil dari nama Kantin yang berarti tempat makan dan mami siti adalah nama beliau sendiri yaitu Siti Khadijah.

Cantino mami siti menyediakan berbagai macam minuman dan makanan yang paling khas adalah Bakso Batok kelapanyaa. Cantino mami siti tidk memperkerjakan karyawan melainkan anggota keluarganya yang melayani pelanggan yang datang mengunjung tempat tersebut. Di tahun 2018 cantino mami siti menyediakan menu baru berupa bakso batok kelapa.

Ide bakso batok kelapa tersebut muncul dari pikiran suaminya yaitu Sulaiman yang kemudian mami siti sedikit ragu karena beliau takut mengalami kerugian, tetapi karena keinginan suaminya mami siti harus menyediakan menu tersebut dan pemasarannya meningkat.
Menurut mami siti selama ia mendirikan kantin tersebut pemasarannya meningkat semenjak ia menyediakan bakso batok kelapa karena banyak pengunjung yang meminati. Usaha mami siti yang membuahkan hasil sehingga sampai saat ini ia masih melanjutkan usaha kantin tersebut.

Lezatnya bakso batok kelapa mami siti telah banyak diperbincangkan remaja banda sakti ujong blang lhoukseumawe. Mami siti yang mengkreasikan dagangannya itu telah menarik banyak perhatian wisatawan yang mengunjungi pantai Ujong Blang Lhouksemawe mulai dari pendatang lokal hingga luar daerah.

Cantino mami siti yang berada di jalan ujong blang, banda sakti Lhouksemawe ini telah banyak dikunjungi untuk merasakan lezatnya bakso batok kelapa dan ditemani dengan secangkir es kelapa muda bercampur dengan merahnya sirup kurnia Mulai dari tampilannya yang unik, bakso batok kelapa mami siti juga memiliki ciri khas yang berbeda sehingga banyak orang yang ingin mencobanya kantin yang menyediakan menu bakso kelapa muda yang dapat disantap dari batok kelapa muda.

Bakso batok kelapa mami siti telah menjadi jajanan favorit di kalangan remaja kekinian sehingga tidak asing lagi ketika kita mendengar bakso batok kelapa. Bagi kalian yang penasaran dengan ciri khas dan rasa berbeda bisa langsung datang ke pantai ujong blang banda sakti lhoukseumawe. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top