LEPAS SAMBUT DANRAMIL Plt DARI KAPTEN INF. REDI KURNIAWAN 429 -06 / PURBOLINGGO , KEPADA DANRAMIL KAPTEN INF.SUEPDI 429 -02 /WAY BUNGUR

LEPAS SAMBUT DANRAMIL Plt DARI KAPTEN INF. REDI KURNIAWAN 429 -06 / PURBOLINGGO , KEPADA DANRAMIL KAPTEN INF.SUEPDI 429 -02 /WAY BUNGUR

Berita Daerah 0 Comment 35

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Danramil 429 -02 /Way Bungur Kodim 0429/ Lampung Timur menggelar acara lepas sambut, acara dilaksanakan dihalaman Makoramil 429 -02 /Way Bungur Kamis 23/01/2020.

Hadir dalam acara lepas sambut , Dandim Letkol Inv. M.Darwis 0429 /Lampung Timur, ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif .S.E .M.M, Kapolsek Way Bungur AKP Edy Susanto, Kapolsek Purbolinggo AKP M. Samsari SH, yang diwakili Wakapolsek IPDA Deny Supardi ,Camat Way Bungur Nuryanto S.E, Camat Purbolinggo Akih Sunarya S.Pd .M.SI, serta Kepala Desa se – Kecamatan Way Bungur dan Kepala Desa se – Kecamatan Purbolinggo dan tidak lupa hadir juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda serta seskom.

Sambutan Kapten Inf. Redi Kurniawan , yang tadinya bertugas Plt Danramil Way Bungur menyatakan , banyak terimakasih pada marsyarakat Way Bungur apabila masih ada hutang program dalam menjalankan tugas , saya pribadi mohon maaf yang sebesar – besarnya . Program salah satu saya lakukan adalah pembuatan tanggul perbatasan antara hutan kawasan Way Kambas dengan desa penyangga yang bersentuhan dengan perbatasan hutan kawasan yang ada diwilayah Kecamatan Way Bungur.

Ditambah lagi walaupun saya tidak lagi memimpin di Koramil ini walapun tadinya Plt ,kita jaga tali silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan ,tegas Kapten Redi .

Hal yang sama diucapkan Danramil yang baru bertugas Kapten Inf .Suepdi menyatakan , saya akan melanjutkan program -program yang belum terselesaikan yang sudah dilakukan oleh Danramil sebelumnya dan terima kasih juga kepada Danramil yang telah memimpin Koramil 429 -02 /Way Bungur atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Koramil 429 -02 /Way Bungur ,pungkas Kapten Suepdi.
(fk. nainggolan /anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top