LAUNCHING GERAI OUTLET OLEH-OLEH PRODUK UP2K KECAMATAN PURBOLINGGO

Berita Daerah 0 Comment 44

PURBOLINGGO, Gemantaranews

Peresmian Gerai outlet oleh-oleh hasil produksi UP2K Sekecamatan Purbolinggo, yang di hadiri oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Lampung Timur Ny. Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari, ST. MM di dampingi jajaran SKPD, Camat Purblinggo, Ka. Pasar, ketua PKK se-kecamatan dan Kepala Desa se-kecamatan.

Tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka menampung hasil kerajinan, hasil produksi ibu rumah tangga berupa makanan ringan. Sehingga untuk membantu dalam pemasaran dan untuk mengenalkan hasil produksinya dari setiap Desa Sekecamatan Purbolinggo.

Dengan adanya Gerai outlet oleh-oleh yang di produksi oleh ibu rumah tangga yang di bina melalui UP2K di setiap Desa sehingga untuk memudahkan dalam pemasaran.

“Kegiatan ini sangat memotivasi agar segera di bentuk Gerai outlet oleh- oleh di Kabupaten, namun sementara terkedala tanah untuk pembangunan gedung. Dan hal ini untuk segera diikuti oleh Kecamatan lain”Putri

Lokasi gerai UP2K di Pasar Purbolinggo, sangat strategis yang terletak di tengah – tengah wilayah Kecamatan Purblinggo hal ini mudah dikenal oleh masyarakat.(IP lam-tim)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top