KUNKER MENPORA ZAINUDIN AMALI KE TAPUT

KUNKER MENPORA ZAINUDIN AMALI KE TAPUT

Berita Daerah 0 Comment 22

TAPANULI UTARA, GemantaraNews

Awal Tahun 2020 Menpora Zainudin Amali mengunjungi Provinsi Sumatera Utara, Tepatnya Ke Kecamatan Siborongborong yang berada di Kabupaten Tapanuli Utara, pada Jum’at 3 Januari 2020.

Pukul 11:30 WIB Menpora bersama rombongan tiba di Bandara Silangit yang berada di wilayah Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara tersebut. Kedatangan beliau Zainudin Amali (Menpora) adalah dalam melakukan kunjugan kerja. Awak mediapun tidak bisa mendekat tetapi hanya bisa dari kejauhan menyaksikan Kedatangan Menpora. Namun terlihat Aparat TNI-POLRI disiagakan pada kedatangan Menpora tersebut.

Demikian pula dengan pengaturan lalu-lintasnya untuk mengurangi kemacetan yang masih bertepatan dengan arus mudik tahun baru.

Sementara itu Nikson Nababan (Bupati Taput) juga J.Situmeang Camat Siborongborong ikut serta dalam OPD yang sudah tiba lebih dahulu di Bandara Silangit.

Kedatangan junjungan kerja Menpora Zainudin Amali untuk peninjauan (Survey) untuk Lapangan Pacuan kuda yang berada di Desa Silaitlait-Kec.Siborongborong, Lapangan Sepakbola di Kecamatan Siborongborong serta peninjauan juga terhadap Lapangan Sepakbola yang berada di Tarutung.
Menpora juga yang selanjutnya akan mengunjungi Kabupaten Humbang Hasundutan untuk memenuhi undangan Anggota DPRD Tk.ll Sinaga dalam Acara Open House.

Pada kedatangannya di Bandara Silangit dan setelah turun dari Pesawat Menpora bersama rombongan melakukan Sholat di Mesjid At-Taqwa Siborongborong, baru setengah jam kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama di Hotel Ester.

Setelah jeda makan siang bersama, Menpora bersama rombonganpun langsung beranjak melakukan peninjauan Lapangan Sepakbola yang tepat berada disamping kanan Kantor Kecamatan Siborongborong, Kemudian dilanjutkan meninjau Lapangan Pacuan Kuda, Beliau Menporapun disambut langsung oleh J.Hutasoit Kepala Desa Silaitlait. Usai berkeliling melihat Lapangan Pacuan Kuda, Menpora Zainudin Amali bersama Bupati Nikson Nababan mereka beristirahat di Tribun tengah sambil menikmati cemilan ombus-ombus las kede Khas Siborongborong sambil mendengarkan Bupati Nikson Nababan yang menceritakan latar belakang Pacuan Kuda tersebut.

Setelah usai Kunkernya di Kecamatan Siborongborong Menpora bersama rombongan melanjutkan Kunkernya ke Tarutung masih di Kabupaten Tapanuli utara untuk meninjau lapangan Sepakbola yang ada di Tarutung. Menpora rencananya akan membangun tiga Lapangan yakni, Lapangan Sepakbola Siborongborong, Lapangan Pacuan Kuda yang ada di Desa Silailait dan Lapangan Sepakbola di Tarutung.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top