KUNKER KASDAM III SILIWANGI MEMBAWA TEKNOLOGI “BIOS 44” DI KODIM 0604 KARAWANG JAWA BARAT

KUNKER KASDAM III SILIWANGI MEMBAWA TEKNOLOGI “BIOS 44” DI KODIM 0604 KARAWANG JAWA BARAT

TNI / Polri 0 Comment 18

KARAWANG, GemantaraNews

Kunjungan Kerja Kodam III Siliwangi di KODIM 0604 Kabupaten Karawang Jawa Barat, Bigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Rabu (15/07/2020). Kunjungan kerja diawali di Makodim 0604 Jln.Siliwangi no.1 Kabupaten Karawang. Kunjungan itu langsung disambut oleh Dandim 0604 Karawang Letkol Infantri Media Haryo Wibowo beserta perwira staf serta Danramil bertempat di Aula Makodim 0604 Karawang, turut besilahturahmi dengan Forkopimda Karawang yaitu dengan Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana dan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin serta melakukan peninjauan di sekitar lingkungan Makodim 0604 Karawang.

Setelah kunjungan di Makodim 0604 Karawang Kasdam III Siliwangi melanjutkan peninjauan ketahanan pangan dan Demplot pertanian Kodim 0604 Karawang bertempat Kertajaya Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat yang menggunakan Bios 44 dan meninjau taman edukasi Satgas Citarum harum sektor 19 di Dusun Telukmungkal Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat.
Dalam sambutanya diposko satgas Citarum harum sektor 19 Kasdam III Siliwangi mengatakan, bahwa kedatangan dirinya di Kabupaten Karawang ini membawa teknologi yang bisa digunakan warga masyarakat untuk penguraian limbah dan peningkatan perekonomian warga masyarakat.

Dengan teknologi Bios 44 ini diharapkan masyarakat tidak lagi membuka lahan, merusak tanah yang akhirnya bisa mengakibatkan bencana misal salah satunya kebakaran hutan, dengan adanya teknologi Bios 44 kita bisa meningkatkan produktivitas lahan yang ada dilingkungan sekitar kita. Kunker Kasdam III Siliwangi turut didampingi Waasintel Kasdam III Siliwangi Letkol Infantri Endang Sumardi, Waasren Letkol Infantri Taufik, Waaster Letkol Infantri Mujahidin, Waadampomdam Letkol Cpm Ari dan Pabandia Bakti, Seterdam III Mayor Infantri Himawan.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top