KUNKER BUPATI DAIRI EDY KELENG ATE BERUTU DI KEC.SILAHISABUNGAN KAB.DAIRI

KUNKER BUPATI DAIRI EDY KELENG ATE BERUTU DI KEC.SILAHISABUNGAN KAB.DAIRI

Berita Daerah 0 Comment 40

KAB.DAIRI, Gemantaranews

Bupati Dairi Edy Keleng Ate Berutu bersama Kepala BNPBD kab.Dairi serta jajarannya melakukan Kunjungan Kerja serta membahas Tebing yang longsor akibat tingginya curah hujan belakangan ini, Rabu,22 /5/2019.
Bupati Dairi bersama rombongan SKPD, selain untuk mengoptimalkan program Pemerintah daerah juga menyerap aspirasi masyarakat dan upaya Bupati bersama rombongan untuk lebih dekat dengan masyarakat Kec.Silahisabungan.

Pada kegiatan tersebut jurnalis Ekda Sumut Gemantaranews Tambers Tambunan sempat ajukan beberapa pertanyaan terkait Pembangunan Keindahan Wisata Danau Toba dan hal tersebut disambut baik oleh Bupati Dairi Edy Keleng Ate Berutu.

Tambers Tambunan jurnalis lulusan Universitas Trisakti ini sangat mengharapkan kepada Bupati Dairi agar apa yang diusulkan adalah kepentingan bersama untuk masyarakat Sumut khususnya daerah yang berada di Wilayah Danau Toba yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan PAD Warga Sumut secara khusus dapat terlaksana.

Usai kegiatan tersebut Warga masyarakat Kec.Silahisabungan laksanakan gotong royong kebersihan guna mewujudkan Kawasan Wisata Danau Toba yang bersih dan indah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dairi Edy Keleng Ate Berutu juga sempatkan berdialog dengan warga guna mendengar keluh kesah, Bupati Dairi langsung memberi tanggapan apresiatif terhadap keluhan serta permohonan warga agar hal tersebut dapat diusulkan pada program kerja Tahun 2019 mendatang.(T.Tambunan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top