KORBINMAS BAHARKAM POLRI BAGIKAN PAKET SEMBAKO PADA 781 SATUAN PENGAMANAN (SATPAM) TERKENA PHK

KORBINMAS BAHARKAM POLRI BAGIKAN PAKET SEMBAKO PADA 781 SATUAN PENGAMANAN (SATPAM) TERKENA PHK

TNI / Polri 0 Comment 23

JAKARTA, GemantaraNews

Dalam masa pandemi covid-19 Koordinasi Pembinaan Masyarakat (Korbinmas) Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polisi Republik Indonesia (Kabaharkam Polri) Drs. Agus Andrianto. SH.MH, memberikan bantuan sembako kepada 781 Satuan pangamanan (Satpam) yang terkena Pengakhiran Hubungan Kerja (PHK/Dirumahkan)

Acara berlangsung di Gedung Baharkam Kakorbinmas Jakarta. Selasa (28/4/2020). Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Risyapudin Nursin.S.I.K. Mewakili Kabaharkam Polri dan didampingi Pejabat Utama Korbinmas menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada para satpam (pamswakarsa) yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya kepanjangan tangan dari Kabaharkam Polri Drs. Agus Anrdianto.SH.MH, untuk memberikan paket kepada 781 Satpam yang terkena dampak Covid-19 (Dirumahkan) dan 219 yang dibagikan langsung kepada Satpam yang sedang melaksanakan tugas pengamanan diperkantoran, Perusahaan, tempat pendidikan dan tempat lainnya,”kata Irjen Pol Risyapudin Nursin.

Menurut Risyapudin, dampak dari covid-19 sangat berpengaruh dengan roda kehidupan sosial, budaya, ekonomi dan harkamtibmas.

“Baharkam Polri dalam hal ini, ingin mewujudkan bentuk peduli kepada Satpam, yang salah satu kepanjangan tangan Polri, yang mempunyai tugas kewenangan terbatas. Dengan harpan dapat memutuskan matarantai covid-19,”ungkapnya.

Sebelumnya, Baharkam Polri juga menyalurkan bantuan kepada pihak Rumah Sakit berupa APD, masker, Handsanitizer, Air mineral dan barang-barang yang diperlukan selama pandemi covid-19.

Dalam acara bantuan paket tersebut juga di hadiri pimpinan BUJP masing-masing Satpam diantaranya, Pimpinan BUJP. PT Agung Rahardja Manunggal Yudha, Brata Santosa. Pimpinan BUJP. PT. Elang Cakra Securinda, Andhika Kaunang. Pimpinan BUJP. PT. Marindo Elang Perkasa, Maringan Tobing. Pimpinan BUJP. PT. Cakra Satya Internusa, Yongki Ardian Purbawantata.(MAT)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top