KORAMIL 1110/ BANYURESMI SUMBANG 100 SAK SEMEN UNTUK PEMBANGUNAN MESJID AL-IKHLAS

KORAMIL 1110/ BANYURESMI SUMBANG 100 SAK SEMEN UNTUK PEMBANGUNAN MESJID AL-IKHLAS

TNI / Polri 0 Comment 25

GARUT, Gemantaranews

Bentuk Pembinaan Teroterial Koramil 1110/Banyuresmi di bawah pimpinan Danramil, Kapten Inf. H. Sarifin melalui Babinsa Desa Cipicung, Sertu H. Toto Bustomi, berupa pemberian bantuan 100 sak semen untuk pembangunan mesjid Al-Ikhlas di Kp. Rancakujang RT 02 RW 07.(Selasa,27/08/19)

Keberadaan TNI di masyarakat di dalam menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sudah tidak diragukan lagi. Bhakti mereka pada ibu pertiwi, di dalam mengimplementasikan fungsi dan peranannya di segala bidang terus dilakukan.

Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Inf H. Sarifin menyampaikan ” Mudah mudahan pembangunan mesjid Al-Ikhlas di Kp. Rancakujang ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar”.

Ketua RW 07 Kp.Rancakujang Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi, Bapak Asep mengucapkan rasa terimakasih kepada Koramil Banyuresmi beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian pada warga masyarakat, sehingga sarana ibadah di wilayahnya bisa dibangun.

Senada dengan Ketua DKM, Bapak Agus pihaknya memberikan apresiasi pada pihak Koramil Banyuresmi 1110  bahwa perhatian yang telah diberikan pada warganya untuk sarana ibadah ini sangat bermanfaat sekali. “ Semoga saja menjadi amal ibadah dan Pak Danramil beserta jajaran, Babinsa di desa kami bapak H. toto diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkasnya.

Semboyan Dari rakyat, Oleh rakyat dan Untuk rakyat, nyata integritasnya. Demikian halnya dengan peranannya di dalam membantu program pembangunan di masing-masing wilayahnya, salah satunya berkontribusi dengan kerja nyata membangun sarana insfrastuktur yaitu sarana ibadah di Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi.( Humas kodim 0611/ Garut )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top