KO’ORDINASI FORUM ORMAS LSM KOMUNITAS TOKOH MASYARKAT SEJAWA BARAT

Serba-serbi 0 Comment 43

BANDUNG, Gemantaranews

Acara Silaturahmi dan koordinasi Forum Ormas, Lsm, Komunitas, Para Tokoh Masyarakat Sejawa Barat berlangsung pada Sabtu (27/04/2019) di Bandung.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Pangdam III/Slw, mayjen Tri Soewandono, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol lrman Sugema, dan Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana.

Acara tersebut berlangsung di Grand Asrilia Hotel Jalan Pelajar Pejuang’45 no.123 Kota Bandung, Yang dihadiri dengan penuh Antusiasme dari para pengurus serta para pegiat Ormas, Lsm, Paguyuban dan Tokoh masyarakat Sejawa barat.

Pada pembukaan acara tersebut dibuka oleh panitia pelaksana forum ormas sejawa barat.
Menghadiri acara tersebut perwakilan ormas, lsm dan komunitas 4 anggota saja.
Dalam sambutannya diacara tersebut Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil mengatakan “Menyikapi Situasional Menuju Jabar Kondusif”, menginginkan Rasa kondusifitas harus terjaga, dan zamannya perang lnformasi sampaikan pesan yang sejuk, Jabar adalah contoh Provinsi terbaik, kondusif. Gubernur mempunyai konsep (Sodagar Jabar) Ekonomi untuk masyarakat Jawa barat “ungkapnya.

Sementara sambutan dari Pangdam lll/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono memberikan arahan Kesemua Ormas, lsm, Komunitas, yang hadir supaya lebih menjaga kondusifitas setelah selesai pemilu ini, agar perekonomian khususnya di Jabar bisa berjalan dengan baik, Oleh sebab itu Mengajak antar lintas Ormas, Lsm dan Tokoh Masyarakat Sejawa Barat supaya lebih menciptakan lapangan pekerjaan agar perekonomian lebih bagus, lewat kelembagaan Ormas ciptakan kebermitraan dengan Pemerintah, lmbuhnya.

Acara yang dihadiri hampir 300 orang lebih dari tiap perwakilan Ormas, Lsm, Komunitas dan Tokoh Masyarakat tersebut, lrjen Pol Agung Budi Maryoto Kapolda Jabar pada sambutannya, Beliau Memberikan semangat bagi Demokrasi di Indonesia yang sudah cukup baik, cukup kondusif meskipun mungkin ada sedikit kejadian namun semua itu tidak ada hubungannya dengan situasi yang ada, di Jawa Barat sungguh bisa dikatakan cukup aman dan kondusif, meskipun ada yang gugur saat menjalankan tugasnya dalam menjaga dan mengawal KPPS, baik dari TNI maupun dari Polri yang dimungkinkan oleh faktor kelelahan ataupun cuaca dan hal lainnya. Semoga untuk kedepannya untuk yang akan datang dalam pelaksanaannya bisa lebih baik lagi, tuturnya.
(Dadi/firman/ahmad)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top