KONSOLIDASI TIM PEMENANGAN INDEPENDEN MENUJU NEGERI BAHARI SEJAHTERA (MENEBAS)  DARI PASANGAN CALON BUPATI MT-BERIMAN

KONSOLIDASI TIM PEMENANGAN INDEPENDEN MENUJU NEGERI BAHARI SEJAHTERA (MENEBAS) DARI PASANGAN CALON BUPATI MT-BERIMAN

Politik 0 Comment 47

KEPULAUAN MERANTI, GemantaraNews

Dalam rangka konsolidasi akbar puluhan masa meranti yang tergabung dalam tim sukses Menuju Negeri Bahari Sejahtera
(MENEBAS), melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mahmuzin taher dan Drs,H.Nuriman khair MH yang dilaksanakan di gedung pertemuan Sunly, jalan Ibrahim, Selatpanjang.

Hadir dalam acara pengukuhan Tim MT-Beriman tersebut calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher dan wakil Bupati Drs,H.Nuriman Khair MH, meminta terhadap semua tim baik yang berada di Kabupaten Kecamatan maupun Desa untuk tetap solid, istiqomah dan sabar untuk menanamkan dalam hati kalau kemenangan nantinya adalah untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (13/9/2020).
Tidak lupa juga Calon Bupati Kabupaten meranti Mahmuzin Taher, mengucapkan terima kasih terhadap semua tim yang telah hadir dalam konsolidasi akbar tim menebas, (tim independen),
Mt-Beriman tersebut.

“Sementara itu, calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs, H.Nuriman MH, mengatakan kepada seluruh tim pemenangan baik yang berada di Kabupaten, Kecamatan maupun Desa untuk tetap berjuang dan solid dengan niat yang tulus untuk perubahan meranti lebih baik, “ucapnya.

Untuk diketahui, acara konsolidasi Ini berlangsung dua sesi yakni pagi dan siang dengan pemaparan tentang pemenuhan syarat dukungan, dan pemantapan kerja tim agar dapat terlaksananya harapan yaitu kemenangan.

Acara konsolidasi tersebut merupakan kegiatan rapat terbatas yg di hadiri oleh seluruh anggota tim yg berada di bawah naungan tim independen MENEBAS. meskipun acara tersebut cukup sangat semarak akan tetapi kegiatan tersebut tetap memperhatikan standar protokol kesehatan yang di tentukan. (Red. Biro Meranti)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top