KONFERENSI PERS POKNAS DENGAN GEMANTARA EXPO AUDENSI EXPO UMKM, IKM DAN CRAFT NASIONAL

KONFERENSI PERS POKNAS DENGAN GEMANTARA EXPO AUDENSI EXPO UMKM, IKM DAN CRAFT NASIONAL

Headline 0 Comment 43

TANGERANG SELATAN, GemantaraNews

Semangat dalam membangun dan Mencerdaskan bangsa melalui ekonomi, hari ini rabu 15 januari 2020 poknas dan gemantara melakukan komunikasi aktif.

Dalam acara ini dihadiri oleh presiden poknas Aris mandji. SH ,ketua poknas dpd 1 banten, rahmat hidayat, ketua umum Gemantara Nasional Ucha Supriatna. SE. dan wakil ketua umum abdul rokhim bidang ekonomi Memberikan apresiasi kepada para pengusaha umkm, ikm dan craft nasional.

Tele conference kemitraan poknas dan gemantara ini dilaksanakan dikantor sekertariat expo di tangerang selatan.

Dalam menyikapi berbagai macam kendala dalam hal permodalan acara akan menyediakan pojok dialog dan bisa didiskusikan hal yang paling penting adalah fakta, legalitas dan kemampuan produksi umkm, ikm dan craft nasional.

Presiden poknas aris mandji.SH,mengatakan dalam Membangun ekonomi bangsa kemungkinan akan membuka porum ekonomi rakyat,Ketua poknas dpd 1 banten rahmat hidayat mengatakan target audensi expo umkm, ikm dan craft nasional adalah 1001 peserta, dengan adanya acara ini memberikan stimulasi bagi para pengusaha muda termotivasi.

Acara audensi expo ini akan ada seleksi umkm, ikm dan craft nasional yang terbaik agar program ini dapat membangun dan Memperkuat ekonomi bangsa yang akan melibatkan perbankan dan pemerintah untuk membantu proses umkm, ikm dan craft nasional. (Sofyan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top