KOMUNITAS WGP  BANSOS KE ANAK YATIM PIATU DAN ORANG TUA JOMPO

KOMUNITAS WGP BANSOS KE ANAK YATIM PIATU DAN ORANG TUA JOMPO

Serba-serbi 0 Comment 59

PURWAKARTA, GemantaraNews

Berbagi paket sembako berikut uang sebagai wujud kepedulian.(WGP) WARGI GURUDUG PEDULI.menggelar membagikan paket sembako juga uang bagi jompo dan anak yatim piatu diruangan majlis miptahul hidayah dikampung karajan dua.Rt 07/03.desa gurudug kec pondok salam kab purwakarta.minggu (7/6/2020).

DIgelarnya acara berbagi paket tersebut diawali doa bersama dipimpin oleh tokoh agama bpk ustad ahmad usai doa beliau mengatakan bantuan berupa paket sembako juga uang dari para kader WGP ini suatu aspirasi langkah yang begitu mulya bagi yang mènjalankannya juga suatu bentuk kepedulian sosial yang luar biasa.dan mudah mudahan hususnya ke semua team kader WGP juga semua yang hadir dimajlis ini mendapatkan lindungan dan keberkahan dari alloh swt .aamiin ujarnya.

Budi ketua( WGP ) Wargi gurudug peduli. Menyambungkan kata kegiatan ini untuk berbagi paket sembako ini sengaja kami undang ke tempat majlis ini supaya bisa berdoa bersama dan saling bersilaturahmi.paket sembako .bagi jompo berisi beras.minyak sayur.gula.telur.kecap mei instan dan uang bagi anak yatim piatu .menyelenggarakan kegiatan di tempat majlis ini sebagai simbolis yang utama untuk kita semua supaya bisa berdoa bersama untuk tujuan kebersamaan umat dalam ikatan silaturahmi semoga kita semua diberikan keberkahan yang baik . Dan kami bersama para kader WGP akan berusaha dan bisa tetap berbagi menjalankan kepedulian membantu dengan hal yang sama .ujarnya (Endin/robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top