KOMPAK USULKAN HOTEL LIDO GRAHA JADI TEMPAT ISTIRAHAT PARAMEDIS COVID- 19

KOMPAK USULKAN HOTEL LIDO GRAHA JADI TEMPAT ISTIRAHAT PARAMEDIS COVID- 19

Berita Daerah 0 Comment 102

ACEH UTARA, GemantaraNews

Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) mengusulkan kepada Bupati Aceh Utara untuk menjadikan Hotel Lido Graha sebagai tempat untuk beristirahat paramedis yang menangani kasus Korona Covid 19, hal itu langsung disampaikan oleh ketua KOMPAK (Ns. Munawir,. S.Kep,. Cwcca), Senin, 30/3/2020.

” Kami sangat prihatin dengan keadaan sekarang, berkaca dari kejadian di Jakarta dimana Anies Baswedan sangat cepat menangani dan sangat memuliakan paramedis dengan menyediakan penginapan khusus untuk paramedis, oleh karena itu kami mengusulkan agar hotel Lido Graha milik BUMD Aceh Utara dijadikan Mes Peristarahatan Para medis”.

Tidak hanya itu Munawir juga berharap dengan disediakannya tempat istirahat yang aman dan nyaman, semua para medis nantinya akan tambah maksimal dalam bekerja dikarenakan mereka adalah garda terdepan saat ini.

“Kita sangat berharap usalan ini diterima oleh Pemerintah Aceh Utara, karena di dalam keadaan musibah seperti ini tanpa adanya paramedis maka kondisi akan semakin runyam, kita berharap hal-hal buruk tidak menimpa Aceh lagi”.

Poin terakhir yang sangat KOMPAK harapkan kepada pemerintah Aceh Utara dan Aceh untuk segera melengkapi seluruh Rumah Sakit dengan alat pelindung diri (APD) yang lengkap dan juga peralatan kesehatan yang memadai.

“Satu lagi kami sangat berharap pada pemerintah Aceh Utara secara khusus dan umumnya Aceh, agar alat pelindung diri bagi paramedis dan peralatan lainnya supaya segera dilengkapi demi keselamatan kita bersama, karena ketika paramedis selamat makan semua akan selamat karena mereka tembok pertahanan dimasa covid 19 ini”. Tutupnya.(Raja)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top