KOMISI C DPRK ACEH TIMUR SALURKAN BANTUAN UNTUK MASYARAKAT MISKIN

KOMISI C DPRK ACEH TIMUR SALURKAN BANTUAN UNTUK MASYARAKAT MISKIN

Politik 0 Comment 17

ACEH TIMUR, GemantaraNews

Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Muhammad/Amat Leumbeng bersama Panglima Sago wilayah Kuta Dayah Syukriadi (Gambit).menyantuni keluarga kurang mampu di Gampong Paya Gajah kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur,Senin (06/04/2020).

Kedatangan Amat Leumbeng disambut baik oleh keluarga tersebut. Amat Leumbeng juga menyerahkan bantuan berupa sembako. Amat Leumbeng kepada media ini mengatakan ino sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Di tengah maraknya Covid-19,saya bersama panglima sagoe Kuta Dayah menyemapatkan waktu untuk melihat warga-warga yang kurang mampu,Alhamdulillah kami juga menyerahkan bantuan seadanya kepada keluarga kurang mampu,semoga dengan apa yang kami sumbagkan hari ini dapat membantu keluarga kurang mampu,” Ujar Amat Leumbeng.

Syukriadi mengapresiasi kepedulian Amat Leumbeng kepada masyarakat.

“Alhamdulillah ini sebuah upaya yang sangat mulia,saya sangat mengapresiasi kinerja Amat Leumbeng dalam membantu rakyatnya,kedepannya kita berharap apa yang dilakukan Amat Leumbeng hari ini bisa dibalas oleh Allah SWT,” Ujar Syukriadi.

Nasir salah seorang penerima santunan sembako dari Amat Leumbeng mengucapkan terimakasih atas kepedulian Amat Leumbeng kepada warga.(raja)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top