KOMISI C DPRK ACEH TIMUR AJAK KEBERSAMAAN  DALAM PENCEGAHAN VIRUS CORONA DI ACEH.

KOMISI C DPRK ACEH TIMUR AJAK KEBERSAMAAN DALAM PENCEGAHAN VIRUS CORONA DI ACEH.

Politik 0 Comment 31

ACEH TIMUR, GemantaraNews

Wakil ketua komisi C DPRK Aceh timur muhammad (Amat Lembeng) dari fraksi partai Aceh (PA) meminta dinas kesehatan setempat tingkatkan sosialisasi isu soal virus Corona kepada masyarakat yang terjadi di indonesia saat ini, Senin (16/03/2020).

Menurutnya, isu soal Corona selama ini tidak bisa di anggap sepele karena ini sangat membahayakan masyarakat,kata Muhammad,Senin 16 Maret 2020.

“Kita telah memahami bahwa virus ini mematikan, jadi Dinkes Aceh timur harus banyak sosialisasi karena virus ini membahayakan masyarakat jadi kita dari Komisi C DPR Aceh Timur sangat mengharapkan ada upaya upaya saling menjaga kebersihan, tingkat kan gotong royong dan meramaikan mesjid mesjid untuk bertakwa kepada Allah supaya wabah ini tidak akan sampai ke aceh tercinta ini”

Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRK)Kabupaten Aceh Timur juga meminta, Seluruh puskesmas dan Pemkab Aceh Timur supaya secara bersama tingkatkan,pengawasan dalam pencegahan wabah Corona ini secara kebersamaan.

“Pemkab Aceh timur juga harus perintahkan seluruh puskesmas siaga 24 jam, dan turut mensosialisasikan pada masyarakat terkait virus ini agar Aceh timur terhindar dari virus mematikan ini.

Selanjut nya ia mengharapkan, kepada masyarakat luas Aceh timur,jangan mudah panik serta gundah dalam beredarnya virus Corona,yang penting menjagakebersihan lingkungan dengan cara bergotong royong,dan banyak berdoa dalam ibadah untuk memohon kepada yang Maha kuasa menjauhkan dari segala mara bahaya kita semua di aceh.(Hamdani)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top