GEMA NUSANTARA RESMI TERDAPTAR DI KESBANGPOL KABUPATEN BEKASI

GEMA NUSANTARA RESMI TERDAPTAR DI KESBANGPOL KABUPATEN BEKASI

Serba-serbi 0 Comment 119

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Ormas Gema Nusantara Siap Ikut berkontribusi dan Mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bekasi
Setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Kesbangpol Kabupaten Bekasi, program kita kedepan akan membuat Eksekutif Kecamatan (Ekcam) di 23 Kecamatan yang berada di Kabupaten Bekasi, agar Gematara bisa cepat melebarkan sayap,”Ungkap Deden Guntara Ketua Ekbang Kabupaten Bekasi.

Deden menambahkan programnya awal yang akan direalisikan dalam waktu dekat akan mendeklarasikan Gematara sskaligus memberikan santunan.

Program kita lebih mementingkan kemasalahatan masyarakat, kita akan membantu peran serta masyarakat agar Ormas Gema Nusantara bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah maupun dengan masyarakat. Dan Alhamdulilah Gematara Bekerja sama dengan Poknas yang didukung oleh beberapa Kementrian koordinator bidang PerEkonomian yang membawahi 10 kementrian 1 kementrian keuangan ketenagakerjaan, perindustrian, perdagangan, pupr, pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan, Agraria tata ruang( bpn ), Bumn, koprasi dan ukm.

Gemantara dan poknas akan menyelenggarakan era bangkit Expo skala Nasional d Tangerang selatan Banten”tegas Deden,!

“Saya berharap seluruh jajaran Gema Nusantara bisa solid dalam menjalankan tupoksi, kita jaga kekompakan supaya ruh nya Gematara bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”harapnya.

Seluruh anggotanyapun akan di asuransikan ke asuransi bpjs sosial ketenagakerjaan.

Terpisah Kabid Hubungan Antar Lembaga dan Pengawasan Kesbangpol Kab. Bekasi, Wawan Dirwanto. dirinya sangat mengapresiasi program Program yang akan dilakukan oleh Gematara salah satunya era bangkit Expo Skala Nasional yang akan diselengarakan di Tangerang selatan Banten.

“Nah…Ini baru Ormas yang benar-benar memiliki program yang bagus, saya sangat mendukung dengan porgram era bangkit Expo Gematara yang akan berlangsung nanti,”ujar Wawan.(Tim)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top