Kombes Yassin Kosasih Kejar Target Podium M2 Kejurnas Sprint Rally Banten

Kombes Yassin Kosasih Kejar Target Podium M2 Kejurnas Sprint Rally Banten

Serba-serbi 0 Comment 19

SERANG BANTEN, Gemantaranews

P
ic from M Yassin Kosasih – Usai mengikuti sesi practise berbayar di Sirkuit Tembong Jaya Serang Banten Kamis 05/09 dalam menghadapi putaran pembuka Kejurnas Sprint Rally weekend ini 07-08/09, speed offroder dan juga perally nasional yang masih aktif sebagai perwira kepolisian Kombes Pol M Yassin Kosasih menyatakan nyaman dan siap untuk fight di kelas M2 khusus pertarungan mobil-mobil rally non-homologasi.

Yassin Kosasih yang juga punggawa utama Jangkar Biru Motorsport dengan dukungan penuh dari Volcano Motorsport Bandung akan bertarung menggunakan Mitsubishi Evolution VI yang distripping berwarna merah putih khas era Tommi Makkinen jawara WRC masa lalu.

“Alhamdulillah setelah di-tuning ulang, power makin bertambah dan nyaman dihandling.  Mobil ini cocok dengan cara saya mengemudi. Namun persaingan yang ketat di kelas M2 tentu membuat saya juga tidak muluk dalam memasang target, ya paling tidak 5 besar adalah hal yang realistis yang seharusnya saya capai di putaran pertama kejurnas sprint rally Banten ini”, terang Yassin usai melakukan testing kepada Racing4.( red )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top