KODIM 0611/GARUT BERSAMA UNSUR TERKAIT MENGADAKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SECARA BERKALA DI KAB GARUT

KODIM 0611/GARUT BERSAMA UNSUR TERKAIT MENGADAKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SECARA BERKALA DI KAB GARUT

TNI / Polri 0 Comment 12

GARUT, GemantaraNews

Kodim 0611/Garut dibantu tim gabungan Polri, BPBD, Disdamkar serta unsur terkait secara serentak melakukan penyemprotan Desinfektan secara berkala selama 3 Hari. Hal itu disampaikan Dandim 0611/Garut. Letkol Inf Erwin Agung TWA., S.T., M.Tr.(HAN) saat ditemui sejumlah media di halaman Pamengkang, Alun-alun Kabupten Garut. Kamis (26/3/2020) Pagi.

“Sebelumnya Kodim telah berkoordinasi dengan Pemda dan Kepolisian dalam rangka mematangkan perencanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dan Alhamdulillah tiga hari kedepan kita dapat mengaplikasikan kegiatan penyemprotan tersebut dengan sasaran perkantoran, rumah ibadah, jalan- jalan Protokol, Pasar, terminal dan pemukiman masyarakat,” ujar Dandim.

Lanjut ia, untuk waktu pelaksanaan dan personel yang terlibat tentunya sudah di lakukan pembagian yang melibatkan semua komponen masyarakat.

“Untuk hari ini tanggal 26, kegiatan akan dibagi dua Tim, dan dua tim tersebut akan bekerja melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Markas TNI, Markas Polri juga Kantor Pemerintah Daerah,” katanya

Sambung ia, untuk esok hari pihaknya juga akan meneruskan penyemprotan di tempat fasilitas umum, baik itu di pasar, tempat ibadah, terminal juga sarana olahraga milik kita bersama.

“Kami berharap apa yang sudah kita lakukan beberapa Minggu Sebelumnya, yang harus dilaksanakan secara berulang dan terus menerus sehingga benar-benar secara efektif dan efisien untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Garut,” pungkasnya.( Pendim 0611/Garut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top