KODIM 0604 KARAWANG   TINGKATKAN KEMAMPUAN REAKSI TEMU CEPAT DAN LAPOR CEPAT SITUASI MASA PANDEMI COVID-19

KODIM 0604 KARAWANG TINGKATKAN KEMAMPUAN REAKSI TEMU CEPAT DAN LAPOR CEPAT SITUASI MASA PANDEMI COVID-19

TNI / Polri 0 Comment 20

KARAWANG, GemantaraNews

Dalam rangka meningkatkan kemampuan reaksi temu cepat dan lapor cepat di masa Pandemi Covid-19, Kodim 0604 Kabupaten Karawang Jawa Barat menggelar acara pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TW III tahun 2020 bertempat di Aula Makodim 0604 Karawang, jln.Siliwangi No.01 Karawang, Selasa (08/09/2020).

Selain untuk meningkatkan kemampuan Temu Reaksi Cepat dan Lapor Cepat di Masa Pandemi Covid-19, pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial sangat dibutuhkan saat ini untuk mempercepat silaturahmi Apkowil dengan Mitra Karib Siliwangi Singaperbangsa Kodim 0604 Karawang.

Dandim Kodim 0604 Karawang Letkol Infantri Medi Hariyo Wibowo yang hadir langsung pada kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan, tingginya angka penyebaran Covid-19 di Karawang harus serius menjadi perhatian kita bersama, karena peran mitra ini sangat penting karena berada dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kebersamaan di masa Pandemi Covid-19 ini harus Kita jalin dan di tingkatkan, sebagai contoh apabila ada tetangga yang terdampak akan melaksanakan isolasi mandiri.

Kita tidak boleh mengucilkan, tapi uluran tangan Kita sangat di perlukan oleh mereka. Dandim juga menegaskan bahwasanya. Jelang pilkada serentak tahun 2020 Bupati dan Wakil Bupati Karawang, TNI-Polri harus netral Kami mengawal gelaran Pilkada ini.
Mari bersama-sama agar masyarakat bisa mewujudkan Karawang yang aman, kondusif, agar masyarakat bisa sehat ekonomi Karawang makin kuat menjadi hebat.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top