KINERJA KETUA RT 5 RW 5 DIWILAYAH DESA SAMBIREJO LEMOOT

KINERJA KETUA RT 5 RW 5 DIWILAYAH DESA SAMBIREJO LEMOOT

Berita Daerah 0 Comment 12

BANYUWANGI, GemantaraNews

Sering dikecewakan dengan kinerja SRP (65th) selaku ketua RTnya, puluhan warga RT/RW 5/5 dusun Pasembon desa Sambirejo kecamatan Bangorejo galang tanda tangan untuk meminta pergantian ketua RTnya tersebut.

Warga membubuhkan tanda tangan dan meminta kepada kepala desa Sambirejo untuk segera mengganti SRP dengan yang pilihan mereka yang dianggap lebih bisa memberikan pelayanan kepada warganya.

Menurut Pradina (30th) salahsatu warga setempat kepada awak media mengatakan jika keinginan pergantian ketua RT itu karena selama ini banyak sekali program-program desa yang tidak optimal disampaikan kepada warga.

“Mungkin karena beliau (SRP) sudah berusia lanjut, sehingga kurang cekatan dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan memang kayaknya juga sudah waktunya pensiun dan digantikan dengan yang lebih muda”, ungkapnya.

Setali tiga uang dengan Pradina, Ari warga RT/RW 5/5 lainnya juga mengatakan jika keinginan pergantian ketua RT diwilayahnya itu murni inisiatif warga yang merasa sudah sering dikecewakan dengan pelayanan yang diberikan SRP.

“Sudah ada 40 kepala keluarga yang membubuhkan tanda tangan mas, semua hanya ingin lingkungan disini bisa lebih mendapatkan pelayanan optimal, diakui atau tidak ketua RT mempunyai peran yang sangat penting dimasyarakat”, tuturnya.

Sedangkan saat kepala desa Sambirejo, Hadi Purnomo ditanya awak media, mengaku jika sudah mendengar keinginan sebagian warganya itu, hanya saja pihaknya meminta agar warga konfirmasi lebih dulu ke kepala dusun Pasembon, karena untuk pergantian ketua RT yang lebih berperan adalah kepala dusun.

“Sudah saya suruh untuk konfirmasi ke kepala dusun dulu, nanti biar kepala dusun yang memberikan keputusan karena pergantian ketua RT lebih ke kebijakan kepala dusun”, tandasnya.(Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top