KETUA KONI KOTA MALANG LEPAS KONVOI HUT PAGUYUBAN TM ONLINE KE – 1 TAHUN

Berita Daerah 0 Comment 61

MALANG, Gemantaranews
Ketua KONI kota malang, Eddy Wahyono yang juga sebagai Dewan Kehormatan paguyuban TM Online melepas langsung ratusan peserta konvoi driver taxi online yang tergabung di paguyuban TM Online dengan menggunakan kendaraan mobil roda empat.

Saat berlangsungnya Konvoi dikawal oleh Kendaraan roda dua dan mobil patroli pengawalan kepolisian menelusuri sepanjang jalan protokol kota malang dalam rangka HUT TM Online ke-1 tahun, Minggu (10/03/2019) sekitar pukul 13.00 WIB sore.

Sebelum pelaksanaan konvoi dimulai, terlebih dahulu para peserta konvoi diberi arahan oleh ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyono.

ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyono mengucapkan selamat merayakan HUT TM Online ke – 1 tahun. Semoga pada momen hari ulang tahun yang perdana ini dapat dijadikan Momentum awal untuk bersama-sama membangun, menyatukan dan mempererat tali persaudaraan kearah yang lebih baik.

Dan selain itu pula bahwa dengan adanya taxi online memberi angin segar bagi pengguna taxi untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik, aman dan kompetitif ditengah kebutuhan mobilitas masyarakat. Sehingga pengaruh service Quality dan customer experience terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Pihak perusahaan taxi online terus dilakukan perbaikan dalam pelayanan.

Oleh karena itu, diharapkan taxi online kedepannya akan lebih terstandarisasi memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan.

Selain itu,Eddy juga menghimbau agar para driver Taxi online, terutama generasi milenial yang menjadi penerus kita untuk peduli dan bisa menjadi bagian dari pelopor keselamatan berlalu lintas. Hal tersebut agar membantu menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Jadi harus sama-sama menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya. Taati semua peraturan dan rambu lalu lintas yang ada,” ujar Eddy.

Ketua paguyuban TM Online, Sudirman Thio kepada Media cetak dan Media online Gema Nusantara (Gemantara) saat dikonfirmasi usai berlangsungnya acara HUT TM Online ke – 1 tahun mengatakan, dengan berakhirnya seluruh rangkaian acara Peringatan Ulang Tahun Paguyuban TM ( Thio Mitra Online) ke – 1 tahun, maka dengan kesempatan ini perkenankan kami dari paguyuban TM Online mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak atas segala atensi, partisipasinya dan telah mendukung serta mensukseskan acara tersebut, sehingga acara HUT TM Online ke – 1 tahun dapat berlangsung dengan lancar.

Tak lupa juga kami ucapkan trima kasih yang tak terhingga pula kami haturkan kepada :

1. Bpk Letkol CBA YUDHO PRAMONO dan YON BEKANG 2 KOSTRAD Malang

2. Bpk EDDY SUPRIANTO Pasi Intel YON BEKANG 2 KOSTRAD Malang

3.Bpk ROBY SENGGEH SATLANTAS Polresta Malang

4.Bpk EDDY WAHYONO Ketua KONI Kota Malang

5. Paguyuban Driver Online SeKota Malang

6. Koperasi Wiratama

7. Koperasi Inkopol

8.Asosiasi Driver Online (DPD JAWA TIMUR)

9. GRAB

10. RMX BOLD (PT GUDANG BARU)

11. UNION CAFFE

12. SITONDI Bengkel AC Mobil

13. Mukhti Aneka Camilan

14. Wewe Tour And Travel

15.Malang Post

16.Safira Studio

17. Media cetak dan Media online www.gemantaranews.com

18.dan seluruh driver anggota paguyuban TM Online.

Namun demikian, perkenankan pula kami menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada kesalahan dan kekhilafan dalam penyelenggaraan HUT TM Online ke – 1 tahun tersebut.

Mudah-mudahan hal ini menjadi bahan pelajaran bagi kami bersama (panitia) dan kita semua agar di lain waktu di acara tahun berikutnya menjadi lebih baik,”paparnya.(Jhon Key TM, ND )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top