KETUA GEMATARA EKDA LAMPUNG  TERPILIH SEBAGAI KADER TERBAIK DAERAH.

KETUA GEMATARA EKDA LAMPUNG TERPILIH SEBAGAI KADER TERBAIK DAERAH.

Serba-serbi 0 Comment 60

LAMPUNG, Gemantaranews
Peringatan hari jadinya Gema Nusantara yang pertama 25 – 26/01/2019 dirayakan di Ciloto Indah Permai Cianjur Jawa Barat. Dihadiri pengurus dan anggota Gema Nusantara dari penjuru Indonesia Sabang sampai Merauke.

Adapun penyampaian sambutan Ketua Umum Gema Nusantara (U. Supriatna, SE ) antara lain memanuasiakan manusia yang artinya melayani masyarakat umum dibidang sosial yang nyata dan fakta melalui ormas maupun media.

Dalam acara tsb ketua Gemantara Ekda lampung Agus carito jg di berikan apresiasi dari Gemantara nasional sebagai kader terbaik daerah, yg sebelumnya jg mendapat apresiasi sebagai Ekda Gemantara terbaik dalam hal kepengurusan paling INSPIRATIF.

Gematara Lampung akan selalu menjaga kepercayaan tersebut untuk semakin baik kedepan.

EKDA DAN EKBANG Gema Nusantara Provinsi Lampung juga mendistribusikan bantuan ke Sigi, Donggala ( bencana tsunami ), musibah kebakaran di Metro Lampung, dan Selat Sunda ( tsunami ), bantuan didapat dari Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Lampung dan Dinas Sosial kabupaten dan kota serta simpatisan masyarakat dan para musisi,serta bersinergi dgn pemerintah dalam pembangunan bangsa.

Kami dari pengurus Gema Nusantara EKDA Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada EKNAS Gema Nusantara terutama kepada Ketua Umum Gema Nusantara U. Supriatna, SE, dan seluruh jajaran eknas, Gemantara secara Nadional.

Piagam di serahkan secara simbolis oleh Abah Dasep budyawan jawa barat ( malam 25/01 ) sesepuh dari Gema Nusantara dan diterima oleh Agus Carito Ketua EKDA Lampung, hal pemberian piagam ini kita harus terus bersosialisasi kepada masyarakat yang memerlukan bantuan baik fisik maupun non fisik, tegas Abah Dasep.

Ketua umum Gema Nusantara nenepati janjinya bahwa akan memberikan jaminan sosial fan telah mewujudkan BPJS Ketenagakerjaan bagi anggotanya diseluruh nusantara, hal ini sudah dipaparkan dan diterangkan oleh pihak BPJS pada pertemuan di Ciloto Indah Permai bahkan untuk kedepan Ketua Umum Gema Nusantara U. Supriatna, SE memprogramkan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat yang belum memiliki, ugkapnya.

Arti kebersamaan sehati dan sejiwa Gema Nusantara juga berolahraga bersama senam sehat serta tarik tambang antar EKDA dan EKBANG minggu 26/01 diaula, Ciloto. Hal ini bukan semata siapa yang kalah dan siapa yang menang tetapi, kebersamaanlah yang paling di utamakan, bercanda ria bersama dan saling kenal satu sama lain dalam naungan Gema Nusantara. ( FK.Nainggolan )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top