KETUA GEMANTARA BEKASI DEDEN GUNTARA OPTIMIS AKAN BELA HAK WARGA DESA LABANSARI SAMAPAI TUNTAS

KETUA GEMANTARA BEKASI DEDEN GUNTARA OPTIMIS AKAN BELA HAK WARGA DESA LABANSARI SAMAPAI TUNTAS

Hukum 0 Comment 99

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Kasus pengutipan bantuan dana BLT di Desa Labansari terus berguming, pasalnya, menurut Ahmad seseorang yang mengaku warga desa Labansari kutipan dana bantuan BLT pada tanggal (13/05/2020) itu benar terjadi & bukan sukarela dari warga sendiri melainkan kehendak dari aparat Rt yang mengutip, Ahmad juga mengatakan untung saja ada salah satu Ormas Gema nusantara (Gemantara)di kab. bekasi yang siap memperjuangkan hak warga desa Labansari, apa lagi setelah mengetahui bahwa uang hasil kutipan itu dikembalikan, ketua ormas Gemantara eksekutif cabanag Bekasi makin geram
karena menurut nya mebuktikan bahwa betul sudah terjadi pungli di desa labansari kec. Cikarang timur kab. Bekasi.

Namun sangat disayangkan dilain tempat Kades Labansari Amak Ghozali mengatakan, bahwa aparat rt tidak pernah meminta atau mengutip, Itu semua atas dasar sukarela warga, dan warga sendiri yang mengantar ke rumah ketua rt, Dalihnya.

Deden Guntara Ketua Ormas Gema nusantara (Gemantara) eksekutif kab. Bekasi mengatakan dengn tegas. “Saya senang karena dari pihak kades sudah memberi tanggakan walau menurut saya itu Cuma sebatas “DALIH” belaka, namun saya tidak akan pernah mundur untuk kasus di desa labansari, karena saya akan terus maju untuk memperjuangkan hak rakyat Desa Labansari, tandasnya Deden Guntara ketua Gemantara Eksekutif Cabang Bekasi.
Dalam pelaporannya ke instanasi dan Institusi terkait sudah ditempuh dan bila semua tidak berjalan akan melaporkankan langsung ke presiden Jokowi agar PUNGLIĀ  ditingkat Desa dapat diketahui.( Biro Bekasi)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top