KETUA GEMA NUSANTARA EKBANG LAMPUNG TIMUR BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY TAMBAH DADI CUP

KETUA GEMA NUSANTARA EKBANG LAMPUNG TIMUR BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY TAMBAH DADI CUP

Serba-serbi 0 Comment 65

LAMPUNG TIMUR,
Gemantaranews.

Dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Desa Tambah Dadi kecamatan Purbolinggo Lampung Timur mengadakan Turnamen bola volly.

Open Turnamen Tambah Dadi Cup ini diikuti kurang lebih 32 Team bola volly Putra-Putri yang berasal dari delapan Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Timur, yakni Kecamatan Purbolinggo, Sukadana, Way Bunggur, Labuhan Ratu, Sekampung, Pekalongan, Batang Hari dan Cempaka Nuban.

Di ikuti juga dua Team dari luar Kabupaten Lamtim yakni dari Kotamadya Metro dan Kabupaten Lampung Tengah .
Turnamen ini dimulai dari tanggal 20/08/2019 hingga berakhir 08/09/2019.

Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah Rp.15.000.000, Yang dibagi dua ;
Rp.7.500.000+Thropi (untuk Putra).
Rp.7.500.000+Thropi (untuk Putri).

Ketua Panitia turnamen, Joko Sriono yang diwakili oleh Suharsono, dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan turnamen bola volly ini, dan juga mengucapkan selamat datang pada team bola volly, yang mana pada malam hari ini untuk mengawali turnamen.
Semoga kegiatan turnamen yang kita laksanakan ini, hingga selesai dapat berjalan dengan baik, lancar tanpa ada halangan suatu apapun,
ujarnya.

Open Turnamen Tambah Dadi Cup dibuka Prayitno Ketua GEMA NUSANTARA Ekbang Lampung Timur, didampingi Kanit Intelkam Bripka Sigit MA dari Polsek Purbolinggo.

Prayitno, mengatakan terimakasih kepada masyarakat, serta segenap panitia dan semua pihak atas terselenggaranya turnamen ini.
Mudah mudahan Open Turnamen Tambah Dadi Cup ini dapat memunculkan bibit olah raga bola volly yang baik, dapat lebih maju agar nantinya bisa mewakili Provinsi Lampung dalam ajang turnamen tingkat Nasional, pungkasnya.
(fk.nainggolan/anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top