KETUA EKBANG LAMPUNG TIMUR GEMA NUSANTARA INTRUKSIKAN UNTUK SELANGKAH LEBIH MAJU.

KETUA EKBANG LAMPUNG TIMUR GEMA NUSANTARA INTRUKSIKAN UNTUK SELANGKAH LEBIH MAJU.

Serba-serbi 0 Comment 36

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Berdasarkan Undang Undang Dasar 1945 Pasal 28 Tentang Kemerdekaan Berserikat, Berkumpul, dan mengeluarkan pikiran dengan lisan maupun tulisan dan sebagainya di tetapkan dengan Undang Undang Republik Indonesia No 17 Tahun 2010 Tentang Ormas dan LSM, dan Undang Undang Republik Indonesia No 14 Tahun 2008 Tentang keterbukaan informasi publik.

Suprayitno Ketua Ekbang Kabupaten Lampung Timur dengan tegas mengintruksikan kepada seluruh pengurus maupun Anggota Gema Nusantara baik bagi yang di organisasi maupun Jurnalistiknya,agar sekiranya selangkah lebih maju dan untuk bisa menjaga marwah lembaga ini serta membesarkan Lembaga bukan malah sebaliknya besar lewat Lewat Lembaga dalam arti kita harus bisa menghidupkan Lembaga bukan mencari hidup di Lembaga karena kalau Lembaga ini besar sudah barang tentu kita semua akan dengan sendiri ikut besar. intruksi itu di sampaikan di saat pertemuan dengan Awak Media di kediamannya Kamis 7 Agustus 2019.

Selanjutnya kita selaku orang Lembaga dan Media harus memiliki sifat yang indefenden, dinamise dan frofesional serta penuh kekeluargaan, maka kita benar benar di tuntut lebih mengedepankan dan menekankan demi kepentingan Masyarakat Banyak yang benar benar bersifat terbuka serta menghindari sifat sifat yang anarkis atau mengintimidasi hak hak Manusia yang sehingga harus lebih mendahulukan Fropesionalisme dan Akademis dalam Avokat di segala permasalahan dan dalam bertindak untuk kepentingan umum.ungkapnya.

Imbuhnya, sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Ketua Umum kita dengan adanya Lembaga yang berlambangkan Burung Rajawali. kita harus siap untuk selalu mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi. dan jangan sampai kita mengeluh apalagi menyerah sebelum perang. maka saya berharap agar supaya kita yang ada di Lampung Timur harus tetap menjunjung tinggi norma norma dalam berorganisasi tanpa terkecuali dan tingkatkan kinerja demi tercapainya tujuan kita bersama khususnya Kabupaten Lampung Timur.

Mengingat Insa Alloh untuk Tahun ini bila tidak ada halangan kita akan mengadakan acara Deklarasi untuk Lembaga ini yang tentunya hal itu tidak bisa saya lakukan sendiri, maka dengan adanya semangat dan kerukunan kita mudah mudah dari semua yang kita harapkan akan terwujudkan, pungkasnya.( Bambang.S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top