KETUA DPRD LAMPUNG TIMUR  BUKA  PERINGATAN HUT ALTA KE DUA .

KETUA DPRD LAMPUNG TIMUR BUKA PERINGATAN HUT ALTA KE DUA .

Berita Daerah 0 Comment 36

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Ketua DPRD Lamtim sekaligus ketua ALTA ,Ali Johan Arif , buka Hari Ulang Tahun ke dua Asosiasi Lampung Timur Trail Adventure (ALTA), dilapangan desa Suka Raja Tiga Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Sabtu 23/11/2019.

Dalam kegiatan ini hadir juga Dandim 0429 /Lamtim Letkol Kav.M.Darwis, Danramil 429 -03/Marga Tiga Kapten Inf . Syamsudin ,Danramil 429 -02 Way Bungur Kapten Inf.Redy Kurniawan ,Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro ,Camat Marga Tiga Sadarudin , Ketua Gema Nusantara Ekbang Lamtim Prayit ,dan seluruh peserta komunitas Adventure Trail yang ada di Lampung dan Luar Lampung seperti Jawa Barat dan hadir offroader kurang lebih 1000 orang .
Acara Adventure (petualang) tersebut seluruh peserta diharuskan menempuh perjalanan sejauh 70 Kilo Meter dengan medan dan rintangannya bervariasi .

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang tiga jam sampai di garis finish Letkol Kav. M.Darwis mengucapkan selamat HUT ALTA yang kedua semoga kedepannya semakin sukses , ungkapnya.

Ditempat yang sama selaku ketua ALTA ,Ali Johan Arif mengatakan ,kegiatan ini adalah ajang silaturahmi offroader dan saya berharap kepada seluruh offroader dapat mengutamakan keselamatan karena keselamatan paling utama ,ujarnya.

Senada dengan itu ketua Gema Nusantara ekbang Lamtim Prayit mengatakan , kegiatan ini sungguh bermanfaat terutama bagi kawula muda ,dari pada ngebut dijalanan mereka bisa mengembangkan bakatnya di ALTA ini ,apalagi
rute perjalanan penuh tantangan dan tanjakan .
Dikatakan lagi ALTA yang ada di Lampung sudah bertaraf nasional ,pungkasnya.
(nainggolan /anton/prayit)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top