Ketua DPC Gerindra Memilih Tidak Banyak Komentar Terkait Dirinya Digadangkan Ikut Maju Di Pilkada Sumenep 2020 Nantinya

Ketua DPC Gerindra Memilih Tidak Banyak Komentar Terkait Dirinya Digadangkan Ikut Maju Di Pilkada Sumenep 2020 Nantinya

Politik 0 Comment 12

SUMENEP, Gemantaranews

K.H Ilyasi Sirajd, S.H, M.ag sempat diviralkan di berbagai media online Sumenep, dan digadangkan untuk ikut bertarung di Pilkada Sumenep 2020, yang akan datang. secara personalitas malah memilih untuk tidak berkomentar.

Dia, saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, hingga kini pihaknya masih berhati-hati dalam menentukan sikap. bahkan terlalu dini jika dirinya untuk membuat keputusan. Namun sebagai Ketua DPC Gerindra Sumenep, pastinya telah menyiapkan diri untuk membuka pintu lebar bagi pihak mana saja yang ingin melakukan komunikasi dengan pihaknya.

“Secara personal, saya belum memikirkan untuk maju berarung di Pilkada Sumenep 2020 nantinya. Tapi, sebagai DPC Gerindra kami telah siap untuk melakukan komunikasi dengan pihak mana saja terkait Pilkada Sumenep 2020,” katanya.

Menurutnya, dari pihak DPC Gerindra masih belum terburu-buru untuk membuat keputusan. apalagi, belum ada pembahasan resmi terkait siapa yang akan mengusung ataupun mendukung Bacabub dari pihaknya. Pastinya DPC Gerindra akan melakukan koalisi dengan partai lain untuk persiapan Pilkada Sumenep 2020 nanti. Sebab, kami belum melakukan pembahasan, siapa yang akan diusung ataupun yang didukung pada Pilkada nanti, Yang pasti kami akan berkoalisi dengan partai lainnya,” Tuturnya.

Dia berharap, siapapun nanti yang akan bertarung di Pilkada Sumenep 2020, memiliki Investasi Sosial bagi masyarakat Kabupaten Sumenep. dan para kandidat yang akan maju harus memiliki konsep bagaimana pembangunan Kabupaten Sumenep kedepannya. bagi Bacabup agar benar-benar memahami dan memiliki konsep pembangunan di segala bidang. Baik pembangunan infrastruktur yang merata maupun pembangunan. dan yang terpenting peningkatan kualitas pada Sumber Daya Manusianya (SDM),” Harapnya.

Dia juga menambahkan, bahwa pemerintahan yang selama ini masih kurang efektif. karena, masih Banyak pembangunan infrastruktur yang belum tepat sasaran. misalnya, pembangunan Taman Kota yang menghabiskan dana milyaran rupiah, tidak seimbang dengan pembangunan infrastruktur di bagian pelosok pedesaan Sumenep,” Tambahnya.

Untuk itu, masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan dan memamfaatkan suaranya. selain itu masyarakat harus bisa menilai/cerdas dalam menentukan pilihan, jangan hanya terbuai dengan janji politik tanpa mengenal, mengetahui kredibilitas dari sosok pilihannya. dan yang terpenting jangan pernah terpancing dengan adanya money politik yang berkembang saat ini.

Karena, jika ada kesadaran kolektif dari masyarakat. Sebab, Saat ini dibutuhkan pihak yang mau memberikan edukasi politik pada masyarakat luas, dengan tujuan agar masyarakat tidak lagi mudah ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Tutupnya.
(Noung daeng/tim)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top