KETUA DPC DEMOKRAT GUNUNGSITOLI: TANTANGAN KITA MEMENANGKAN HATI RAKYAT

KETUA DPC DEMOKRAT GUNUNGSITOLI: TANTANGAN KITA MEMENANGKAN HATI RAKYAT

Politik 0 Comment 337

KOTA GUNUNGSITOLI, GemantaraNews

Ketua DPC partai Demokrat Herman Jaya Harefa, S.Pd.K, mengajak paslon LASO dan partai politik pendukung menangkan hati rakyat, sebab tantangan kita saat ini bagaimana kita bekerja memenangkan hati masyarakat pada pilkada mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, S.Pd.K, di posko pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, S.E, M.si, (LASO), Jum’at (04/09/2020).

Kita telah melewati proses yang panjang, proses politik yang terus mengalir, di dalamnya ada perbedaan pendapat, pandangan dan juga kesamaan dan Itulah Demokrasi, ungkap Herman Jaya Harefa.

Pada waktu bangsa ini di satukan oleh Presiden Soekarno, banyak tantangan, tapi dengan tekad, INDONESIA yang terdiri 17 ribu pulau mampu di satukan.

Hari ini ada catatan bersejarah, LASO menyatukan partai politik untuk maju periode ke II 23 Kursi mengusung pasangan LASO, elit partai di satukan, namun ada tantangan tersendiri yaitu bagaimana bekerja menyatukan rakyat.

Calon dan partai harus bisa mengambil hati rakyat, menjanjikan dan merealisasikan program-program yang pro rakyat, sebagai wujud kedaulatan rakyat.

Mari kita berikan kesempatan sekali lagi kepada paslon LASO memimpin kota Gunungsitoli 2020-2024

“Partai Demokrat bersama 7 Partai lainnya, yang mengusung Pasangan Calon LASO menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode Tahun 2020-2024, berkomitmen mengusung LASO pada Pilkada tanggal 09 Desember 2020 mendatang”, ucap Herman Jaya Harefa pada orasi politiknya sebelum berangkat mendaftar ke KPU Kota Gunungsitoli.

Sebagai Ketua partai DPC Demokrat saya dan semua jajaran partai Demokrat berikan kesempatan sekali lagi kepada Paslon LASO untuk memimpin Kota Gunungsitoli tercinta ini, ungkap HJH.(S.Gulo)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top