KEPALA SEKOLAH SDN 01 SUMBERAGUNG ADAKAN ACARA TEMU PAMIT.

KEPALA SEKOLAH SDN 01 SUMBERAGUNG ADAKAN ACARA TEMU PAMIT.

Berita Daerah 0 Comment 176

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Dalam rangka acara temu pamit atau yang di kenal dengan sebutan perpisahan antara Kepala Sekolah dengan para Dewan Guru serta semua Anak Didik Sekolah Dasar Negeri 01 Sumberagung mulai dari Kelas 1 hingga Kelas VI semua mengikuti acara yang di kemas dalam upacara di halaman depan Sekolah setempat.

Selanjutnya Acara tersebut di gelar di ruangan aula Sekolah setempat Sabtu 18/01/2020.dan acara itu pun di hadiri langsung oleh Komite Sekolah dan Perwakilan Korwil setempat Bp Irvan.serta para Dewan Guru dan seluruh anak Didik.

Selanjutnya Rochimah Spd Kepala Sekolah yang lama pindah tugas di SDN 01 Margajaya Kecamatan Metro Kibang. sementara Dra Karwati yang sebelumnya Kepala SDN 02 Kibang kini menggantikan Rochimah.

Dengan adanya acara tersebut Anak Didik dan para Dewan Guru merasa kehilangan sosok seorang Pemimpin yang mereka sayangi yang sehingga hampir keseluruhan Anak Didik meneteskan Air mata atas perpisahan tersebut.rasa haru dan sedih yang di rasakan oleh Anak Didik di mana saat Kepala Sekolah( Rochimah) menyampaikan dari beberapa ungkapan diantaranya beliau meminta maaf kepada seluruh Dewan Guru dan Anak Didik bilamana selama dia memimpin Sekolah ada kesalahan ungkapnya.

Selain itu acara temu pamit tersebut juga di lakukan serah terima jabatan antara Rochimah dengan Karwati dengan menyerahkan satu buah Stempel Sekolah. selebihnya Bp Giwan yang sebelumnya adalah sebagai Dewan Guru di Sekolah setempat dalam kesempatannya beliau juga melakukan temu pamit yang sama terhadap Dewan Guru dan Anak Didik.mengingat untuk saat ini beliau juga harus meninggalkan Sekolah karena beliau harus menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Sekolah di SDN 05 Marga jaya.

Di penghujung acara selain penyerahan Cindra mata dari Dewan Guru dan Anak Didik serta Komite (Bp Maryoto)terhadap Rochimah mereka melakukan nyanyi bareng lagu kemesrahan, isak tangis tak lagi dapat terbendung keluar dari mata Dewan Guru dan Anak Didik.dan selepas penyerahan cindra mata. acara tersebut di tutup dengan pembacaan Do,a. yang di bacakan oleh Bp Suprapto(Guru Agama Islam) Sekolah setempat.( Bambang S)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top