KEPALA DINSOS P3A ACEH UTARA SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

KEPALA DINSOS P3A ACEH UTARA SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Berita Daerah 0 Comment 68

ACEH UTARA, Gemantara News

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan
Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Aceh Utara, Menyalurkan Bantuan Sembako kepada Fitriani yang mempunyai Anak penyandang disabilitas,

Kepala Dinsos-P3A  Zulkarnaini, S. Pd.M.Pd mengatakan bantuan Sembako tersebut di salurkan kepada Anak Penyandang Disabilitas di Gampong Pereupok Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara.pada Massa Pedemi COVID-19 Sekaligus dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Kata Zulkarnaini, Selasa (21/04/2020).

“Kami harapkan bantuan Sembako yang diberikan  tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka atau penyandang distabilitas maupun cacat,” harapnya.

Selain itu ibu Fitriani Juga sebagai Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) semoga dengan ada Bantuan PKH sehingga bisa menyisihkan dananya untuk berobat anaknya, dan kita do’akan semoga Aldi (Anaknya) cepat sembuh.

“Fitriani juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada dinas sosial Aceh Utara dan Rambonnganya atas bantuan yang telah saya Terima, harapan saya juga mengharapkan kepada Pihak Pemerintah Aceh Khususnya Aceh Utara Untuk Membuat Rumah Layak Huni kepada saya krn saya sekarang tinggal di gemuk bersama 3 (Tiga Anak). ( Nazar/Juned)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top