KEPALA DINSOS P3A ACEH UTARA SALURKAN BANTUAN MASA PANIK KE KORBAN ANGIN BUTING BELIUNG

KEPALA DINSOS P3A ACEH UTARA SALURKAN BANTUAN MASA PANIK KE KORBAN ANGIN BUTING BELIUNG

Berita Daerah 0 Comment 38

ACEH UTARA, GemantaraNews

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan
Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Aceh Utara, Menyalurkan Bantuan Masa Panik Korban Angin Buting Beliung kepada Murizal yang mempunyai Anak 1 (satu).

Kepala Dinsos-P3A  Zulkarnaini, S. Pd.M.Pd didampingi Ketua Gemantara Aceh Utara, Tagana, TKSK, PSM dan Pihak Muspika Kecamatan Jambo Aye mengatakan bantuan Masa Panik Korban Angin Buting Beliung tersebut di salurkan kepada Murizal di Gampong Biram Cut Kecamatan Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, bantuan tersebut Dari Dinas Sosial Aceh Utara. Kata Zulkarnaini, Selasa (12/05/2020).

“Kami harapkan bantuan Masa Panik yang diberikan  tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka yang berdampak musibah,” harapnya.

Zulkarnani mengaharapkan kepada pihak pemerintah Gampong Biram Cut untuk membantu membuat kerangka rumah dalam bentuk Gotong Royong sedangkan pihak Dinas Sosial Aceh akan menyediakan Seng dan Triplek secukupnya.

“Murizal juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada dinas sosial Aceh Utara dan Rambonnganya atas bantuan yang telah saya Terima, harapan saya juga mengharapkan kepada Pihak Pemerintah Aceh Khususnya Aceh Utara Untuk Membuat Rumah Layak Huni kepada saya krn saya sekarang tinggal di Rumah mertua bersama Istri dan Anak.

Disisi lain Ketua Gemantara Ekbang Kabupaten Aceh Utara kepada jurnalis mengatakan, “Semoga dengan bantuan Masa Panik ini sedikit meringankan beban dari keluarga korban Angin Buting Beliau,” ujar nya.

“Kita juga mengapresiasi langkah Dinsos P3A Aceh Utara yang bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan Masa Panik ini.” Pungkasnya. (Juned)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top