KEPALA DESA  REJOAGUNG TERPILIH SHON HAJI INGINKAN PERUBAHAN

KEPALA DESA REJOAGUNG TERPILIH SHON HAJI INGINKAN PERUBAHAN

Berita Daerah 0 Comment 126

BANYUWANGI, GemantaraNews

Mengawali dari program membuat Minapadi ( kolam ikan dan padi) dan anggaranya yaitu murni swadaya siapapun boleh berinfestasi program tsb bagian dari utk menjawab kesenjangan sosial yg terjadi di desa Rejoagung. karena bisa menghasilkan dari sisi finansial dan bisa juga di mampaatkan utk parawisata desa Rejoagung saat di kompirmasi GemantaraNews.

kepala desa terpilih Shon haji memberi penjelasan bahwa desa rejoagung sebenarnya banyak yang potensi tp belum pernah di sentuh itu sebabnya sy ingin mencoba untuk melakukanya satu persatu mengangkat ke permukaan dengan tujuan untuk membangun Desa rejoagung lebih maju ke depan.

Seperti Desa lain di kabupaten Banyuwangi pada umumnya dan semua itu saya lakukan tidak lepas atas dukungan semua lapisan masyarakat.

Terutama para pemuda yg ada di Desa Rejoagung paparnya selanjutnya demi suatu kemajuan Desa Rejoagung sy siap utk melakukan perubahan selama tidak melanggar aturan yang ada berikutnya beliau mengajak semua pihak utk sama-sama bersatu padu membangun Desa Rejoagun menjadi Desa yg maju sehingga di semua sektor bisa terkaper dg baik dan pada akhirnya masyarakat Desa Rejoagung yg akan merasakan hasilnya tandasnya. ( LALU)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top