KEPALA DESA PURBOSEMBODO DAN KEPALA DESA KIBANG LAKUKAN SERAH TERIMA MEMORI LAPORAN KERJA.

KEPALA DESA PURBOSEMBODO DAN KEPALA DESA KIBANG LAKUKAN SERAH TERIMA MEMORI LAPORAN KERJA.

Berita Daerah 0 Comment 60

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Berdasarkan sumber yang di dapat dari Sekretaris Camat Metro Kibang. Kabupaten Lampung Timur. Indra Gunawan SH.bahwasannya Hari ini Kamis 23/01/2020 Dua Kepala yang ada di Kecamatan Metro Kibang melakukan serah terima memori kerja antara Kepala Desa yang lama dengan Kepala Desa yang baru.

Kepala Desa yang melakukan acara tersebut ialah Kepala Desa Purbosembodo yaitu Pariman selaku Kepala Desa
yang lama ( petahanan) terpilih kembali sebagai Kepala Desa yang sehingga penyerahan dan penandatangan nota memori tersebut di wakili oleh Sekretaris Camat setempat.

Selebihnya selain acara penyerahan memori kerja Kepala Desa acara tersebut juga berlangsung penyerahan jabatan dan penandatangan nota kerja Ketua PKK Desa yang di lakukan langsung oleh Ketua PKK Kecamatan Ibu Camat Metro Kibang Hi Drs Edi Harnowo.

Dalam acara yang di gelar di aula Kantor Desa tersebut di hadiri langsung oleh Aparatur Desa dan Kasi Pemerintahan Kecamatan setempat. Qomarudin.

Hal serupa juga di lakukan di Desa Kibang di mana dalam acara tersebut untuk pelaksanaannya Kepala Desa yang lama Iswondo di wakili oleh Kaur Pemerintahan dalam penyerahan nota tersebut kepada Kepala Desa yang baru( Winarno) saat di hubungi lewat via seluler tidak banyak penyampaian yang di sampaikan oleh Indra Gunawan SH. terhadap kedua Kepala Desa beliau hanya berpesan dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk kedepannya lebih di tingkatkan lebih lebih masalah pelayanan terhadap Masyarakat wajib Hukumnya untuk di prioritaskan mengingat kita ini bekerja untuk melayani bukan minta di layani.tuturnya.

Selanjutnya beliau juga menegaskan untuk sekarang ini dan seterusnya tidak ada lagi alasan yang bagi Aparatur Desa yang malas malasan apalagi sampai tidak mengantor atau masuk Kerja dengan atau tanpa adanya alasan atau izin yang jelas dan dapat di pertanggungjawabkan, mengingat untuk kesejateraan atau honor Perangkat Desa mulai dari Kepala Dusun hingga Kaur sudah di sama kan dengan golongan II A. pungkasnya jadi bila masih ada perangkat Desa yang bermalas malasan kerja sudah barang tentu akan mendapat sangsi adminitrasi mungkin mulai dari tegoran lisan hingga tegoran tertulis atau bahkan bisa jadi sampai ketingkat pemecatan bagi perangkat Desa yang bandel.( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top