KEPALA DESA PRAGAAN DAYA KELOLA DESA UNGGULKAN PROGRAM DISEGALA BIDANG

KEPALA DESA PRAGAAN DAYA KELOLA DESA UNGGULKAN PROGRAM DISEGALA BIDANG

Berita Daerah 0 Comment 58

SUMENEP, Gemantaranews

Kepala Desa pragaan Daya kelola Desa unggulkan program disegala bidang. Selama satu priode menjabat selalu tekun dan penuh tanggung jawab menjaga amanah masyarakat Desa, tanpa sepersenpun amanah tersebut ditinggal.

Imroh, S. Sos, tokoh nomor 1 di Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, saat dikonfirmasi media ini menyatakan, saya akan terus membaktikan diri demi kemajuan desa kedepan lebih membaik. untuk itu, kami akan terus berupaya membangun Desa, merealisasikan seluruh program Desa dengan benar, dan apapun yang terjadi tetap siap kami mengemban amanat Desa kami,” katanya pria kelahiran 22-2-1980 saat di konfirmasi dikediamannya

Menurutnya, Desa pragaan Daya memiliki rakyak 8000 orang atau hak pilih di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mendatang, dengan enam dusun, yang harus dijamah serta diayomi yang rata rata kehidupan rakyat di desa tersebut mayoritas petani, menjadi pandangan, Imroh untuk terus berkembang, tahun demi tahun selaras kebutuhan dan perkembangan zaman.

Tanpa itu, dari enam dusun, yakni; Dusun Bulu Dandan, Blumbang, Nung Pote, Rembang, Batu Jaran, tak mungkin berjalan sesuai yang diinginkan, kalau tiada kiat usaha untuk mengembangkan dengan baik, melalui pemberdayaan, swakelola, infratruktur dan kesajahteraan lainnya sesuai keinginan pemerintah dan kebutuhan masyarakat,” Tuturnya

Selama menjabat Kades, Imroh tidak pernah dikasus warga atau pemerintah. Karena, dirinya tulus menjadi Kades dengan niatan untuk mensejahterakan rakyatnya. Otomatis niatan baik tersebut, motor penggerak Imroh optimis di Pilkades mendatang menjadi idaman rakyatnya.

Semoga hal tersebut sukses selaras dengan cita dan karunia Allah.

” Kami untuk rakyat demi mengangkis dari hal hal kurang, untuk kami benahi, serta semoga bersama idzinNya.” Ungkap Imroh mengakhiri perbincangan. (Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top