KEPALA DESA MERANTI PAHAM MENGADAKAN ACARA MUSBAQAH TILAWTIL QUR’AN

KEPALA DESA MERANTI PAHAM MENGADAKAN ACARA MUSBAQAH TILAWTIL QUR’AN

Berita Daerah 0 Comment 186

LABUHANBATU,Gemantaranews

Suasana acara musbaqah Tilawtil Qur’an yang di selengarakan di Desa Meranti Paham Dusun II kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu 23/11/2019 disambut meriah oleh warga serta di hadiri seluruh jajaran Pemerintahan Desa serta para tokoh ulama.

Sungeng Haryanto Kades Meranti Paham dalam kegiatan acara tersebut mengadakan beberapa pelombaan Nasid dan Marsanji serta pembacaan Ayat Suci Alqur’an baik yang pendek dan panjang serta perlombaan lainya.

Seluruh perangkat Desa dan Juar mewakili dari pemerintahaan kecamatan Panai Hulu serta para tokoh ulama berserta dengan masyarakat yang hadir begitu sangat antosiasnya mengikuti acara yang di selengarakan secara bersama sama dengan penuh rasa kegembiraan.

Sungeng Haryanto berpesan agar seluruh lapisan masyarakat bisa lebih memperbaiki serta menambah pengetahuan akan ilmu ke agamaan, serta mendorong potensi kemampuan putra putri Desa Meranti Paham agar dapat mengikuti perlombaan di jenjang kecamatan panai hulu kabupaten labuhanbatu Sehingga ke depan dapat memperoleh prestasi yang membanggakan Desa Meranti Paham, tandasnya.

Ucapan terimakasih pada Ustad. Abdul Hamid Siregar selaku pembuka Doa serta penutup dan turut mengucapkan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta berperan aktip agar terlaksananya acara ini dengan baik. Tak lupa ucapan terimakasih pada Harmenyus dan Riswan Lubis Siregar, Selaku Juri yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan acara Musbaqah Tilawtil Qur’an, tandasnya.

(Rudi P/ed. Agus ch.biro sumut)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top