KEPALA DESA KERTA JAYA TEMU KANGEN DENGAN PARA TOKOH PEMUDA DAN MASYARAKAT

KEPALA DESA KERTA JAYA TEMU KANGEN DENGAN PARA TOKOH PEMUDA DAN MASYARAKAT

Serba-serbi 0 Comment 16

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Dalam beberapa hari kedepan kepala desa kerta jaya kecamatan pebayuran kab.bekasi kades dengan panggilan acep ini mengkedepankan bermasyarakat bersama tokoh2 pemuda dan tokoh masyarakat untuk meninjau wilayah nya apa yang harus di gali dan di bangun untuk memajukan desa nya ke depan.

Namun dari beberapa hari ini kades yang terkenal dengan sapaan lurah acep sangat lah ingin memajukan desa nya baik dari segi ekonomi maupun bangunan,dan bersinergi dengan beberapa tokoh di wilayah nya.

Benar pak,kepala desa ingin memajukan dan ingin mendirikan beberapa usaha seperti membangun warung ala lesehan tuk perkembangan BUMDES di wilayah nya,ujar salah satu warga nya.

Di sela sela waktu selesai rapat minggon wartawan Gementara news mengkonfirmasi salah satu staf desa kerta jaya ” kades beberapa minggu lalu ada niatan untuk memajukan BUMDES di wilayah nya,tapi pk kades lagi mengumpulkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.” Ujar bule.

Dengan kegigihan dan ketekunan kepala desa kerta jaya kecamatan pebayuran kab.bekasi ini bliau sangat lah ingin maju bersama tokoh masyarakat dan para tokoh agama di desa nya. ( mal )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top