KEMBALI TUGAS DI ACEH, KOMBES T. SALADIN DITUNJUK SEBAGAI KABID PEMBERANTASAN BNNP ACEH

KEMBALI TUGAS DI ACEH, KOMBES T. SALADIN DITUNJUK SEBAGAI KABID PEMBERANTASAN BNNP ACEH

TNI / Polri 0 Comment 77

BANDA ACEH, GemantaraNews

Komisaris Besar Polisi (Kombes-Pol) T. Saladin kembali bertugas di tanah kelahirannya Aceh, setelah beberapa bulan menjadi penyidik di Bareskrim Mabes Polri. Mantan Direktur Khusus (Dirsus) Polda Aceh itu, kini dipercaya menjadi Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Perwira Polisi ini digelar di Aula Gedung BNNP Aceh, Kamis 3 September 2020, oleh Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto M.Si. Acara sekira pukul 9.30 WIB tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan BNNP Aceh dan kabupaten/kota di Aceh.

Kepala BNNP Aceh mengatakan, penggantian pejabat di lingkungan BNN merupakan hal lumrah sama seperti di lingkungan instansi lainnya. Dengan pejabat baru diharapkan akan ada inovasi baru dalam lingkup jabatan tersebut.

“Karena itu, dengan kehadiran Kombes T. Saladin ini diharapakan memberikan nuansa baru bagi BNNP Aceh. Sehingga amanah dan cita-cita memberantas narkoba di bumi Serambi Mekkah ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” harap Brigjen Heru.

Kombes Pol T. Saladin kepada wartawan menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan pemerintah dan Polri untuk menduduki jabatan sebagai Kabid Pemberantasan pada BNNP Aceh.

Putra asli Aceh ini mengatakan, setiap jabatan yang ditempati merupakan amanah dan harus dipertanggungjawabkan.” Tentu harapan utamanya adalah dukungan seluruh lapisan masyarakat Aceh, untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di seluruh pelosok Aceh yang luas ini,” demikian pungkas T. Saladin. (Nazar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top