KEJARI DEPOK LAKUKAN PENYEGARAN DI JAJARANNYA

KEJARI DEPOK LAKUKAN PENYEGARAN DI JAJARANNYA

Hukum 0 Comment 16

DEPOK, GemantaraNews

Pengambilan sumpah,serah terima jabatan serta pisah sambut di lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Depok berlangsung hikmad,acara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok Yudi Triyadi.

Adapun tiga pejabat yang di rotasi yakni Kasi Intel Kosasih yang mendapat Promosi, menjadi Koordinator diKejati Jambi, Kasi Datun Neneng Rahmadini, Pindah Tugas keBiro Perencanaan Kejagung RI, dan Kasi Barang Bukti Firman Sirait, menjadi Kasi Pidum, Kejari Pati.

Sementara, Pengganti. Kasi Intel, akan dijabat sementara oleh PLH, Kasi Datun dijabat oleh Ruli Trie Prasetyo dan Kasi Barang Bukti, Ivan Rinaldi.

“Pergantian Para Kasi dilingkungan Kejaksaan adalah suatu bentuk penyegaran dari Para Kasi sebelumnya, karena para Kasi yang dirotasi mendapat tugas ditempat yang baru, sesuai Sk dari Kejagung RI” ujar Kajari Depok, Yudi Triadi, SH,MH.

Masih kata Yudi, kepada Pak Kosasih yang mendapat promo menjadi Koordinator diKejati Jambi, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, begitu juga kepada Pak Firman yang menjadi Kasdum diKejari Pati, serta Ibu Neneng yang bertugas dibagian Perencanaan Kejagung RI, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, selalu jaga kesehatan agar dapat bertugas untuk Bangsa dan Negara, dan kepada Kasi Datun dan Kasi BB yang baru, selamat bertugas diKota Depok” tegas Kajari Depok.

Tidak lupa pihaknya juga berpesan kepada tiga pejabat yang nantinya akan menempati posisi baru agar dapat bertugas dengan baik.

“Pertahankan kinerja yang baik serta jaga kesehata!n dan kekompakan dengan para pegawai di tempat yang baru agar dapat tercipta lingkungan kerja yang sehat,” tutupnya.(HT/AR)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top