KEGIATAN SOSIAL BERSAMA ANAK YATIM PIATU/KAUM DHUAFA DILAKUKAN  KELUARGA  GEMA NUSANTARA

KEGIATAN SOSIAL BERSAMA ANAK YATIM PIATU/KAUM DHUAFA DILAKUKAN  KELUARGA  GEMA NUSANTARA

Headline 0 Comment 196

 

BANDUNG, Gemantaranews
Kegiatan Sosial berbagi dengan anak yatim serta kaum dhuafa pada selasa (4/12/2019)
Kegiatan Sosial itu dilakukan oleh salah seorang Anggota Gema Nusantara yakni, Ibu Eva bersama suaminya Ir.Ahmad yang pelaksanaannya dilakukan di kediamannya di Komp.Mars Dirgahayu Cikutra Bandung.

 

Hadir dalam acara berbagi dengan anak yatim serta kaum dhuafa tersebut Ketua Umum Eknas Gema Nusantara, U.supriatna SE, dan Sekjen Ali zulkifli SH juga wakil Humas Royanto.

Ust.Abu AMR dari LKP TAR-Q memimpin pembacaan Surat Alfateha pada pembukaannya, yang diikuti oleh anak yatim juga kaum dhuafa serta semua yang hadir, Ust.Sobari dari Yayasan yatim piatu dhuafa Al-Qusyairiyah melanjutkannya dengan pengajian membacakan Surat Yassin bersama-sama dan di akhiri  dengan penutup  Do’a.

Kegiatan berbagi tersebut pada dasarnya dilakukan bukan untuk pamer atau sifatnya Riya, tutur Eva.
tetapi ini murni dilakukan dengan ke-ikhlasan hati untuk berbagi bersama anak yatim dan juga kaum dhuafa, yang mudah-mudahan saya sebagai keluarga besar dari Gema Nusantara selalu ada Rezekinya agar selalu bisa berbagi terus bersama kaum yang membutuhkan, kata Eva”.

Ketua Umum Eknas Gema Nusantara U.Supriatna SE.juga menambahkan, kegiatan berbagi yang dilakukan Anggotanya ini, janganlah menilai dari besar kecilnya tapi nilailah dari niatnya serta ke-ikhlasannya, ungkap beliau yang didampingi oleh Sekjen Ali zulkifli SH. pada kegiatan Acara tersebut.( Roy / Rieff )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top