KEGIATAN PENCANANGAN DESA BERSIH NARKOBA BERSINAR BERSAMA DANDIM 0206 DAIRI

KEGIATAN PENCANANGAN DESA BERSIH NARKOBA BERSINAR BERSAMA DANDIM 0206 DAIRI

TNI / Polri 0 Comment 27

DAIRI SUMATERA UTARA,
Gemantatanews

Kegiatan pencanangan Kampung bebas narkoba yang dilaksanakan pada hari Jum’at 19 juli 2019 berlokasi dihalaman Kantor Desa Belang Malum kec.Sidikalang kab.Dairi. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu, Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto S.H, Kasat Narkoba Polres Dairi Akp Robinson Ginting S.H, Kapolsek Sidikalang Kota Akp Jonner Malau, Camat Sidikalang Kota A.Siregar, Kepala Desa Belang Malum S.Hutauruk serta warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut melalui sambutan yang disampaikan oleh Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto S.H menyampaikan kepada masyarakat untuk turut serta mendukung kegiatan pencanangan Desa Bersih Narkoba, Bersinar. Kegiatan ini adalah salahsatu bentuk keprihatinan dan kepedulian kita untuk memerangi narkoba yang saat ini makin marak bahkan sudah sampai ke wilayah pedesaan. Dalam kesempatan ini Dandim 0206 Dairi menyatakan keinginannya menjadikan Desa Belang Malum menjadi desa percontohan bebas narkoba, hal ini dilihat dari masyarakatnya yang sangat peduli memerangi narkoba, ujarnya.

Selaku pejabat yang mewakili Kapolres Dairi Akp Robinson Ginting S.H menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dandim 0206 Dairi yang juga turut berperan untuk melaksanakan kegiatan Pencanangan Kampung bebas Narkoba.
Dalam sambutanya Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Dandim 0206 Dairi terkait Pencanangan kegiatan memerangi narkoba di kab.Dairi, semoga tekad kita memerangi narkoba bisa tercapai tandasnya. Mengakhiri kegiatan tersebut Bupati Dairi melakukan pelepasan balon sebagai tanda Desa Bersih Narkoba dan Cegah Narkoba dilanjutkan Pemberian Tali Asih kepada warga dan photo bersama.
(L.Hutabarat)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top