KEGIATAN PELAKSANAAN PEMASANGAN UDITCH DI KAMPUNG PANGASINAN DIDUGA TIDAK SESUAI SPECK

KEGIATAN PELAKSANAAN PEMASANGAN UDITCH DI KAMPUNG PANGASINAN DIDUGA TIDAK SESUAI SPECK

Berita Daerah 0 Comment 51

KAB.BEKASI, Gemantaranews

Kegiatan Pelaksaan Pemasangan Udithc di kampung Pangasinan RT03/02, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi-Jawa Barat. Kegiatan yang dikerjakan oleh CV.MAHATAMl RAHAYU dengan nilai Anggaran Rp.193.845.000 APBD Dinas Perumahan Rakyat kawasan Pemukiman dan Pertanahan diduga tidak sesuai Speck dan terkesan asal-asalan.

Ajat sudrajat Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan(PPTK) Kegiatan tersebut sulit dihubungi bahkan beberapa kali dihubungi Lewat telepon selulernya untuk diminta tanggapannya terkait Pekerjaan tersebut sampai berita ini dinaikan tidak ada tanggapan.

Deden Salah satu warga setempat yang juga Sekjen LSM JMPD saat ditemui dilokasi,Senin (7/10/2019) menuturkan dirinya sangat kecewa dan menduga Pekerjaan ini tidak sesuai Speck dan kuat dugaan ada Potensi merugikan keuangan Negara”,tegasnya.

Deden menambahkan dirinya mendesak kepada Pihak Dinas DPRKPP Untuk segera turun kelapangan dan apabila benar ditemukan pelanggaran agar memberikan sangsi pada pihak Kontraktor”, pungkasnya.(mat)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top