KECELAKAAN KEMBALI TERJADI DI TANJAKAN EMEN-SUBANG

KECELAKAAN KEMBALI TERJADI DI TANJAKAN EMEN-SUBANG

Peristiwa 0 Comment 31

SUBANG, Gemantaranews

Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Emen Subang yang menimpa sebuah mobil Truck Colt Diesel pada Selasa 10 September 2019 sekira Pukul 10:30 WIB.

Kapolres Subang, AKBP.M.Joni mengatakan mengenai Kronologis kejadian kecelakaan tersebut,
Kedaraan Truck Bok dengan No.Pol D.8118.FI yang dikemudikan Zaenal Abidin bersama dengan 2 orang penumpang yaitu Adman dan Samiko, datang dari arah Bandung/Selatan menuju arah Subang/Utara. Sewaktu melintas jalan menurun dan menikung melaju tidak terkendali sehingga oleng yang kemudian terguling miring di bahu jalan sebelah kiri, ungkapnya.

M.Joni dalam keterangannya menambahkan, Insiden kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Hukum Polres Subang yakni, di Kampung Cicenang Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, tepatnya di Jalan raya Bandung-Subang, terangnya.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia yaitu a/n, Samiko (40), dengan Alamat Kp.Trenggulun RT.01/03, Desa Wonotirto,Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen dan 2 Orang mengalami luka-luka yakni a/n Zaenal Abidin (33) merupakan Sopir dari kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut, yang beralamat Jalan Sukarno-Hatta No.31,RT.10/03, Kalurahan Cibuntu Kota Bandung, Serta a/n Adman (42), Beralamat Jalan Astana Anyar No.176, RT.07/08 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung.
(Irwan Biro Subang)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top