KECAMATAN METRO KIBANG ADAKAN PELATIHAN ADMINITRASI PKK DAN KADER BKB

KECAMATAN METRO KIBANG ADAKAN PELATIHAN ADMINITRASI PKK DAN KADER BKB

Berita Daerah 0 Comment 31

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Guna meningkatkan kerja serta Menejemen bagi para ibu penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PPK) Kecamatan Metro Kibang melakukan Pelatihan Adminitrasi di Balai Desa Marga Jaya Kecamatan setempat.

Dari tujuh Desa yang ada di Kecamatan masing masing menurunkan Kader 8 orang untuk Kader PKK dan 7 orang Kader BKB. dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Camat Metro Kibang Drs Hi Edi Harnowo beserta istri selaku Ketua PKK Kecamatan Metro Kibang. serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Hj. Putri Ernawati Zaiful Bukhori ST. MM. beserta jajaran Pengurus Kabupaten. selain itu hadir pula Kepala Desa Marga Jaya Hi. Purwanto.HM. beserta perangkat Desa termasuk Pendamping Desa itu sendiri.

Selaku pembuka acara tersebut di buka langsung oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten yang dalam kesempatannya di wakili oleh Ibu Rosita Tarmizi. dalam sambutannya yang terangkum dalam tulisan dan langsung di bacakannya serta tek tersebut di bagikan kepada seluruh peserta untuk dapat di baca masing masing peserta yang hadir.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Camat setempat Drs Edi Harnowo di dalam sambutannya menyampaikan selain mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pengurus dari Kabupaten maupun Kecamatan serta bagi seluruh yang hadir, beliau juga menyampaikan bahwasannya atas terselenggaranya acara tersebut berkat kerjasama seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Metro Kibang, dan beliau juga menambahkan bahwasannya seluruh kegiatan ini bersumber dari Dana Desa. selain itu Camat juga menegaskan dan berharap dari seluruh kegiatan yang selama ini sudah berjalan agar sekiranya akan selalu berkesinambungan supaya kedepannya akan lebih baik. pungkasnya. hingga di terbitkannya berita ini masih ada satu hari lagi acara kegiatan tersebut.( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top